Harga Fan Meeting Aktor Lee Jae Wook di Jakarta

Fan meeting jae wook
Lee Jae Wook. (Koreaboo/Selebgram.net)

Selebgram.net – Lee Jae Wook diumumkan akan segera menggelar acara fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023 pukul 18.30 WIB. Berikut adalah harga dan lokasinya.

Daftar harga tiket fan meeting ini akhirnya telah resmi dipublikasikan. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Mecimapro selaku pihak promotor. Acara bertajuk 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING <FIRST> IN JAKARTA ini masuk dalam rangkaian tur Asia Lee Jae Wook.

Untuk fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta mendatang, tiket yang dapat dibeli oleh penggemar akan terbagi dalam tiga kategori.

Tiket paling murah adalah kategori Yellow. Tiket ini dijual dengan harga Rp 1.200.000. Berikutnya, Green menyusul dengan harga Rp 1.800.000 dan paling mahal adalah Blue yang dapat dibeli dengan harga Rp 2.600.000.

Baca Juga  Ini Alasan Ibu Selena Gomez Tak Nonton Film Dokumenter Terbaru Anaknya

Seluruh harga tiket yang tertera di atas sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya admin.

Tiket dapat dibeli mulai 21 Desember 2022 pukul 12.00 WIB melalui link pemesanan MCP Membership, khusus untuk MCP Member 2023 yang telah terdaftar.

Tiket yang dijual meliputi MCP Package (tiket kategori Blue, sesi foto grup, dan exclusive laminated pass untuk sesi foto grup) dan kategori Green.

Sementara, untuk penjualan umum akan dibuka pada 21 Desember 2022 pukul 14.00 WIB di mecimashop.com (hanya kategori Blue dan Yellow) dan tiket.com (semua kategori kecuali MCP Package).

Sebagai informasi tambahan, kategori Blue dan Green nantinya bakal berkonsep numbered seating. Sedangkan, Yellow adalah free seating. Selain itu, semua kategori nantinya berkesempatan untuk mengikuti Hi-Bye Session.

Baca Juga  Selain Konsumsi Banyak Air, Ini 5 Cara Alami Obati Asam Urat

Tak hanya membagikan informasi mengenai tiket, pihak promotor juga sekaligus mengunggah seating plan untuk acara mendatang.

Tempat duduknya sendiri akan ditata sesuai dengan urutan harga tiket. Kategori Blue berada di bagian paling depan dekat panggung, kemudian diikuti oleh Green yang berada di bagian tengah, dan posisi paling belakang akan ditempati oleh Yellow.

Informasi lanjutan mengenai acara fan meeting Lee Jae Wook ini dapat dilihat secara langsung melalui akun Instagram @mecimapro atau bit.ly/leejaewookfirstinjkt.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *