Harga Mobil Mewah di Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Melongo

pernikahan sisca kohl
Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. (detik/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Beberapa bulan lalu, Sisca Kohl dan Jess No Limit diketahui telah melakukan pernikahan pada 10 Oktober 2022 lalu. Yang menjadi sorotan, keduanya memakai mobil mewah saat melangsungkan pernikahan dan terkuak harga mobil itu buat merinding.

Awalnya Jess dan Sisca hanya menyimpan momen pernikahan tersebut dengan alasan pribadi. Hal ini terungkap dari unggahannya di akun media sosial Instagram.

Kini, pada postingan yang diunggah di media sosial keduanya tampak menunjukkan momen pernikahan yang penuh romantis, elegan, bak royal wedding.

“10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit (emoji hati). Forever Together No Limit (emoji hati dan mata cinta) I love you forever,” tulis Jess No Limit dalam postingan tersebut, dilansir pada Kamis, 1 Desember 2022.

Baca Juga  Jangan Remehkan Kebiasaan Tidur Ngiler, Ini 6 Penyebabnya

Melalui postingan yang dibagikan keduanya, tampak momen Jess No Limit mencium mesra istrinya, Sisca Kohl di Altar Gereja. Wajah cantik Sisca Kohl dan senyum bahagia dari Jess No Limit terekam dalam potret di atas.

Selain itu, ada salah satu yang menjadi daya tarik dari pernikahan mereka yaitu kendaraan yang digunakan. Diketahui, mobil tersebut diproduksi oleh perusahaan otomotif ternama yaitu Rolls Royce. Untuk modelnya, mereka menggunakan Cullinan jenis SUV.

Melansir CarAndDriver harga mobil mereka berkisar US$351.250 atau setara Rp5,4 miliar. Namun, untuk varian eksklusifnya kendaraan mewah ini seharga Rp11 miliar.
atau setara Rp11 miliar.

Secara tampilan, kendaraan Rolls-Royce ini mengusung tema kemewahan baik dari eksterior maupun interior. Untuk bodi warna, mobil pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini berwarna hitam yang dilapisi baja dengan sentuhan silver pada bagian bumper, yang terkesan elegan.

Baca Juga  Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Malam Ini Tayang atau Tidak? Berikut Faktanya

Untuk fiturnya pun, Cullinan ini memiliki banyak sistem yang memudahkan pengemudi dan pendukung kenyamanan penumpangnya. Bahkan, mobil ini tahan terhadap dua granat tangan yang diledakkan secara bersamaan.

Ada salah satu yang menjadi sorotan dari mobil yang digunakan oleh pasangan pengantin baru ini yaitu terletak dari pelat kendaraan. Terlihat, pelat tersebut menggunakan nama Sisca Kohl dan Jess No Limit, serta tanggal pernikahan.

Selain mengunggah foto-foto, Jess No Limit juga menunjukkan detik-detik dirinya mengikat janji sehidup semati dengan Sisca Kohl. Momen sakral itu terekam dalam video tersebut yang menunjukkan betapa cinta dan bahagianya Jess bersama sang istri, Sisca Kohl.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *