Harga Saham YG Entertainment Meroket Berkat PINK VENOM

Harga Saham YG Entertainment
BLACKPINK. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.netComeback BLACKPINK berimbas pada kenaikan harga saham YG Entertainment selaku perusahaan agensi yang menaungi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut.

Harga saham YG Entertainment meningkat sebanyak 4% dalam sehari berkat kembalinya girl group tersebut dengan ‘PINK VENOM’.

Melansir KBIZOOM menurut bursa Korea, tepat pada pukul 09.58 KST tanggal 25 Agustus, harga YG Entertainment tercatat diperdagangkan di angka 60.900 won, atau mencapai angka Rp675.154.

Saham YG Entertainment melonjak setelah BLACKPINK comeback. (Bursa Korea KBIZoom/Selebgram.net)

Hal ini menandai peningkatan sebanyak 4,64% dari hari trading sebelumnya. Bahkan saham mereka pernah melonjak hingga mencapai tinggi 62.200 won, atau Rp689.574.

Bukan kali pertama BLACKPINK menunjukkan pengaruhnya dan berhasil membuat saham YG menjulang, sebelumnya ketika di tengah kabar comeback BLACKPINK pada bulan Juli lalu, harga saham YG Entertainment melonjak naik pada angka 50.900 won, setara Rp564.346, setelah pernah turun pada bulan-bulan sebelumnya.

Baca Juga  Lirik dan Terjemahan Lagu Baru "Pink Venom" BLACKPINK

Dikutip dari Yoursay, YG Entertainment mengumumkan bahwa full album kedua BLACKPINK BORN PINK, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 16 September mendatang telah melebihi 2 juta pre-order. Ini merupakan rekor terbaik untuk artis K-Pop wanita dan girl group wanita selama ini.

BLACKPINK merilis ‘PINK VENOM’ sebagai lagu pra-rilis. Video musiknya telah memecahkan rekor dunia untuk artis wanita dengan mengumpulkan 90,4 juta penayangan dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

BLACKPINK juga mencetak rekor girl group K-Pop tercepat yang berhasil lampaui 100 juta penayangan musik video hanya dalam waktu 29 jam 35 menit.

Kabar teranyar, ‘PINK VENOM’ telah mendapatkan penghargaan untuk acara musik pertama pada siaran ‘Show Champion’ di MBC M pada 24 Agustus kemarin.

Baca Juga  BTS Umumkan Hiatus, Para Member Tak Kuasa Tahan Tangis

Sementara itu, BLACKPINK akan tampil di ‘MTV VMAs 2022’ pada akhir pekan ini.

Acara tersebut dimulai pukul 8 malam EST pada tanggal 28 Agustus, dipandu oleh LL Cool J, Nicki Minaj, dan Jack Harlow.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *