Hari Ini Dewi Perssik Diperiksa Polisi, Ini Penyebabnya

Dewi Perssik
Dewi Perssik didampingi pengacaranya saat diperiksa di Polres Jakarta Selatan.(Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram – Dewi Perssik kembali berurusan dengan polisi. Kali ini terkait dengan laporannya terhadap akun media sosial fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) rencananya akan memeriksa pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji itu hari ini untuk menanyakan 15 pertanyaan tambahan kepadanya.

“Jadi hari ini ada pemeriksaan saksi tambahan dari saudari DP terkait laporan polisi yang dilaporkan mengenai pencemaran nama baik dan Undang-undang ITE. Untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Sabtu 5 November 2022.

Dia membeberkan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik ini, pihaknya sudah memeriksa saksi dari pihak Dewi Perssik yang berinisial K.

Baca Juga  Dewi Perssik Blak-Blakan Masalah Perceraian dengan Angga Wijaya

“Saksi sudah ada dua, selain DP kemudian juga atas nama K,” ungkap Nurma.

Selain Dewi Perssik, pihaknya juga akan memeriksa mantan suami yang bersangkutan yakni Aldi Taher. Tapi dia mengaku belum tahu jadwal pemeriksaanya.

“(Aldi Taher akan) diperiksa, tapi jadwalnya saya juga belum tahu kalau dia. Yang jelas hari ini kan DP aja,” ujarnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan sejumlah akun fans Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Jadi agendanya hari ini kita telah resmi melaporkan beberapa akun oknum yang melakukan pencemaran nama baik terhadap klien kami, fitnah, dan juga ada beberapa kata yang memang itu tidak benar dan sudah kita laporkan. Kita menggunakan laporan memakai Undang-Undang ITE,” kata pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 31 Oktober 2022.

Baca Juga  Dewi Perssik Temui Tersangka yang Menghinanya, Ada Apa?

Sandy mengatakan ada dua saksi yang sudah diperiksa terkait laporan kliennya tersebut. Dia menuturkan pihaknya siap mendatangkan saksi tambahan untuk diperiksa dalam pekan ini.
“Kemudian beberapa saksi yang sudah kita ajukan akan diperiksa lebih lanjut, hari ini juga ada 2 saksi yang sudah diperiksa, kemudian nanti untuk sisa tambahannya akan kita lanjutkan mungkin dalam waktu minggu ini akan segera kita hadirkan,” ujarnya.

Sandy tak menjelaskan lebih lanjut terkait laporan tersebut. Dia mengatakan ada sekitar 3 akun media sosial yang dilaporkan.

“Kurang lebih seperti yang saya sampaikan ada beberapa, 3 sampai kurang lebih,” ucapnya.

Sementara itu, Dewi Perssik mengatakan dia merasa difitnah dengan sejumlah akun yang dilaporkannya tersebut. Dia mengaku telah memaafkan tindakan itu namun proses hukum harus tetap berjalan.

Baca Juga  Indra Bekti Dirawan Jalan, Keluarga Bantah Karena Alasan Biaya

“Saya merasa bahwa saya difitnah, saya menjaga ibu saya, saya menjaga diri saya, ya saya boleh dong saya begini (melapor ke kepolisian),” kata Dewi Perssik.

“Selama ini kan udah sabar, Bang Sandy sudah nahan-nahan terus, dan mungkin sekarang sudah ya. Bukan nggak sabar, saya tetap memaafkan, tapi hukum tetap terus berjalan,” pungkas Dewi Perssik.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *