Harry Libatkan Ratu Diana di Dokumenter, Pangeran William Murka

Harry Libatkan Ratu Diana
Pangeran William dan Pangeran Harry. (Foto: AP Photo/Marten Meissner/selebgram.net)

Selebgram.net – Harry libatkan Ratu Diana di dokumenter terbaru Netflik yang bertajuk Harry & Meghan.Tak pelak hal itu membuat Pangeran William murka.

Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika Harry libatkan Ratu Diana di dokumentar terkait wawancara ibundanya itu dengan Panorama yang kembali diangkat dan rekamannya ditunjukan di dokumenter tersebut. Padahal, Pangeran William pada 2021 sudah meminta wawancara Putri Diana dengan Martin Bashir yang dirilis pada 1995 tersebut tidak lagi disiarkan di mana pun.

Kala itu ayah tiga anak itu mengecam wawancara yang ditayangkan di BBC tersebut karena Bashir menggunakan dokumen palsu untuk mendapatkan wawancara dengan Diana. Wawancara tersebut diperoleh dengan cara licik yang membuat sang ibunda terpengaruh dan mengatakan apa yang ia ungkapkan dalam wawancara tersebut.

Baca Juga  Kendati Marah Pangeran William Masih Protektif Terhadap Harry

Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali membahas soal wawancara tersebut di dokumenter Netflix. Hal ini disebut membuat Pangeran William kecewa dan geram berdasarkan pengakuan salah satu teman sang Pangeran Wales, dikutip dari Daily Mail.

Sehingga, penayangan dokumenter tersebut semakin membuat hubungan Harry dan William buruk. Sumber yang sama menyebut ayah dari George, Charlotte, dan Louis tersebut tak lagi ingin memperbaiki hubungan dengan adiknya.

“William adalah pria yang sangat tertutup, dan apa yang Harry lakukan di luar semua yang ia percaya,” ungkap salah satu teman Pangeran William.

“Karena hal itu, banyak yang percaya dia tidak akan pernah bisa memperbaiki hubungan dengan Harry dan Meghan. Itu hal yang tidak lagi penting,” pungkasnya.

Baca Juga  Dibeberkan Pihak KUA, Ini Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep

Seperti yang diberitakan sebelumnya pangeran William frustasi dengan ulah sang adik Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Hal itu salah satunya dipicu dengan munculnya trailer dokumenter Harry dan Maghen yang menggegerkan publik.

Dalam trailer tersebut sejumlah klaim yang dibuat mengenai keluarga kerajaan salah satu narasi Pangeran Harry menyebutkan adanya permainan kotor yang terjadi di istana.

Dokumenter Harry dan Maghen yang akan dirilis di Netflix tersebut merupakan rangkaian dari pengakuan mengejutkan yang dibuat oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah memutuskan pindah dari Inggris dan keluar dari keluarga kerajaan. Mereka terus ‘menyerang’ istana melalui berbagai podcast hingga wawancara.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *