Haru, Ruben Onsu Ceritakan Bertemu Olga dalam Mimpi

olga
Ruben saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Eko Patrio TV.(Pastiseru/Selebgram.net)

Selebgram.net – Ruben Onsu merupakan salah satu sahabat almarhum Olga Syahputra yang memang dikenal dekat saat Olga masih hidup dulu. Baru-baru ini Ruben membagikan pengalamannya saat berjumpa dengan mendiang Olga di dalam mimpinya. Pengalaman tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Eko Patrio TV yang tayang beberapa hari yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ruben Onsu menceritakan tentang dirinya yang tengah berada di titik rendah hidupnya ketika harus terbaring lemah di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Semula, Ruben menceritakan tentang kondisinya kala berada di ruang ICU tersebut, hingga akhirnya menceritakan sebuah mimpi yang berkenaan dengan sahabatnya, Olga Syahputra.

“Di satu titik, elu akhirnya di satu titik akhirnya bikin surat wasiat,” tanya Eko Patrio, dikutip dari Yoursay.id.

Mendapati pertanyaan tersebut, Ruben Onsu pun memberikan jawaban bijak dan berdoa, sehingga tak ada yang membuatnya panik.

Baca Juga  Angga Wijaya Mau Ajak Dewi Perssik Ngomong dari Hati ke Hati, Bahas Apa?

“Justru pada saat itu, justru gua mimpinya ketemu, lagi jalan sama Olga,” jawab Ruben.

“Oh, gitu?,” respon Eko Patrio.

“Iya,” Jawab Ruben.

“Pokoknya dari situ, dia ngobrol-ngobrol-ngobrol-ngobrol, pokoknya itu kejadiannya di rusun (rumah susun) deh,” lanjutnya.

“Sesudah itu, dia mau ngajak elu?” Cecar Eko.

“Pokoknya gak tau kenapa, elu mimpi gitu kali ya, drunun-drunun gitu ya. Ngobrol, tapi situasinya di rusun” lanjut Ruben.

“Pergi nih kita, jalan. Pokoknya udah kayak orang mau pergi. Dia pakai celana orange-nya dia, jadi gua mandi duluan,”

“Pokoknya kita pergi, nah, habis pergi, makan ke tempat mie, langganan gua sama dia tuh, di daerah Tebet. Pokoknya ngobrol-ngobrol, bercanda-bercanda situasinya malam,”

“Nah, gua mau balik sama dia, diusir sama dia,”

“Gak usah, gua mau sendiri!” ucap Ruben menirukan sosok Olga yang ditemuinya dalam mimpi.

Baca Juga  Pakai Akun Palsu, Tasya Farasya Ketahuan Hina Tasyi Athasyia

“Ih, nanti elu pulang sama siapa?,”

“Eeeh, gua mah udah bisa sendiri. Elu mah yang disono. Sono, sono, sono,” cerita Ruben panjang lebar.

Pembicaraan antara Ruben dan Eko terjeda untuk beberapa saat, ketika pandangan Ruben menerawang dan mulai menitikkan air mata mengingat sahabatnya yang telah tiada tersebut.

“Di situasi itu, yang di ICU, buat gue, momen yang bahkan ya mungkin dia tahu karena itu mungkin pernah dia pernah lewati, fase di ruangan itu,” lanjut Ruben sembari terisak.

“Jadi, dia suruh gue balik aja, jadi mungkin dia tahu, mungkin kangen aja. Jadi, dia suruh gue balik,”

“Mungkin dia tahu apa yang diperlukan gitu ya,”

“Jadi, kayak seger gitu ya,”. “Kebangun, habis itu keinget lagi,”

“Kok tadi gua mimpi si Olga ya, mimpi si ini,”

Baca Juga  Arti Kata dari Preloved Serta Keuntungannya

“Gak kebayang ya kalau seandainya saya pada saat itu ikut dia ya. Gak tahu juga ya. Tapi, dia mati-matian (bilang) elu jangan!,”

“Itu dari jaman dulu udah pernah juga begitu. Jadi, gak pernah curiga gak pernah gimana. Saya kan kawatirnya dia baliknya sama siapa kan? Yasudah, kamu disana saja. Elu yang di sana, gua mau ke sono saja sendiri,” lanjut pemilik geprek Bensu tersebut.

“Udah, habis itu bangun deh, makanya dari situ sorenya baru dipindah ke ruang rawat inap biasa,” pungkas Ruben mengakhiri cerita mengenai mimpinya bertemu dengan mendiang Olga Syahputra.

Wawancara pun berlanjut, dan Eko Patrio kembali mengajak Ruben untuk bercanda untuk mengembalikan moodnya yang terkuras karena kesedihan pasca bercerita mengenai Olga Syahputra yang ditemuinya dalam mimpi.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *