Haruto TREASURE dan Lisa BLACKPINK Kompak Ikut HELLO Challenge

HELLO challenge
Haruto TREASURE dan Lisa BLACKPINK lakukan HELLO dance challenge. (TikTok @yg_treasure_tiktok /Selebgram.net)

Selebgram.net – Haruto TREASURE lakukan dance HELLO challenge dengan Lisa BLACKPINK dan diunggah di akun TikTok @yg_treasure_tiktok, pada 12 Oktober 2022.

Banyak penggemar baik TEUME maupun BLINK yang mengaku kaget ketika melihat video HELLO dance challenge yang dilakukan Haruto dan Lisa. Berbagai respons mereka tulis di kolom komentar video.

“DEMIIII APAA WOIII,” tulis penggemar.

“OMGGGGG kedua biasku ada di tempat yang sama,” komen lainnya.

“GA BISA INI GEMES BANGETT,” ujar salah satu penggemar.

“Akhirnya bersamaa nunaa kesayangan,” goda netizen. Dilansir oleh Koreaboo, Haruto memang dikenal sebagai salah satu penggemar Lisa.

Tak hanya digoda di TikTok, Haruto juga digoda oleh penggemarnya lewat Twitter. Banyak yang mengungkapkan bahwa Haruto sukses menjadi seorang penggemar.

Baca Juga  Ingin Wangi yang Beda? Ini 5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Unik

“Haruto dari kemarin sukses terus jadi fanboy, masuk ke playlist isa stayc terus challenge sama lisa, rezeki orang sabar” tulis penggemar di Twitter.

“Haruto terpantau senyum senyum mulu sepanjang video wkwkwkw gue bisa bayangin nervousnya gimana kamu dik. Selamat ya sayang! Duh ini mah blink yg sukses abis di Harutooo” respon lainnya.

“Ini paling gemes Lisa udah ngajak Haruto eye contact tapi si Haruto malah salting, ga bisa liat mata Lisa,” ungkap netizen.

Lewat video tersebut, dapat disaksikan bahwa Haruto tidak memandang Lisa sama sekali. Melihat kelucuan tersebut, para penggemar menduga bahwa Haruto merasa malu bisa melakukan dance challenge bersama idolanya.

Baca Juga  Siap-Siap, Malam Ini The Boyz Konser di Jakarta

Walaupun Haruto dan Lisa berada di bawah agensi yang sama, yaitu YG Entertainment namun, interaksi di antara keduanya sangat minim. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh artis YG melalui salah satu acara ‘The Game Caterers’ bahwa mereka jarang melakukan interaksi dengan grup YG lainnya.

Dua belas jam sejak perilisannya, video LISA X HARUTO tersebut telah ditonton sebanyak 7,3 juta kali dengan 2 juta likes. Keduanya terlihat sangat berenergi dan bersemangat melakukan HELLO challenge bersama.

Terlepas dari hal tersebut, Lisa juga pernah turut berpartisipasi melakukan dance challenge bersama DK iKON. Lisa melakukan BUT YOU challenge sebagai bentuk dukungannya untuk lagu terbaru sunbaenim-nya, iKON.***

Baca Juga  Tak Sekedar Melepas Penat, Ini 4 Manfaat Mendengarkan Musik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *