Hebat! Amora Lemos Rilis Single Pertamanya

Amora Lemos Rilis Single
Amora Lemos. (Foto: IG@amora_lemos05/selebgram.net)

Selebgram.net – Amora Lemos rilis single pertamanya yang berjudul Buku Mimpiku. Anak pertama pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu pada video klip yang ditampilkannya seperti seorang putri yang tengah berada di negeri dongeng.

“Suka lagu Disney, jadi lagu Buku Mimpiku ini Disney banget,” kata Amora Lemos saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 12 Desember 2022.

Ternyata, inspirasi lagu tersebut nyatanya berasal dari Amora Lemos yang sangat menyukai Disney.

Sementara itu ibunda Amora, Krisdayanti sebagai salah satu Diva Indonesia mengaku bangga memiliki penerus yang melanjutkan karier sebagai penyanyi. Terlebih, ia melihat ada sesuatu yang spesial dari Amora.

Baca Juga  Tepat Satu Tahun, Doddy Sudrajat Mengenang Vanessa Angel

“Seneng, karena dia referensi musiknya anak sekarang lebih dari kita dulu. Kalau penyanyi sekarang tuh misal dia ngomong seperti bersenandung, itu yang Amora punya,” tutur Krisdayanti.

Mulai menjajaki dunia tarik suara sejak dini, Krisdayanti memiliki cara tersendiri dalam membentuk mental sang anak. Apalagi di era digital ini para selebriti harus dapat menghadapi komentar-komentar netizen di media sosial.

“Mental dia pastinya bakal terbentuk ya nanti, dia kalau lihat netizen komen dia, dia diskusi ke saya, bagaimana menyelesaikan itu. Yang bahaya itu ketika ada masalah tapi nggak ngomong, tapi dia sering cerita sama saya,” terang Krisdayanti.

Kemudian, agar sang anak nantinya tidak menjadi star syndrome usai fokus karier saat bernyanyi. Krisdayanti memberikan wejangan khusus kepada sang anak agar jangan sombong dan jangan lupa berterima kasih kepada orang yang telah berjasa membantunya.

Baca Juga  Haru! Sambil Berlutut Julian Jacob Melamar Sang Kekasih

“Yang paling sederhana, jangan lupa berterima kasih sama orang. Amora nggak boleh sombong, harus menghargai, harus tahu nama-namanya, harus berbuat baik dengan sesama,” ucap Krisdayanti ketika ditanya terkait Amora Lemos rilis single pertamanya.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *