Hebat! Jadi Korban Begal Bokong, Model Ini Tangkap dan Bawa Pelakunya ke Polisi

Jadi Korban Begal Bokong
Amalia Ainun Yusuf. (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Aksi pelecehan kerap terjadi di jalan, terutama sering dialami kaum hawa. Kali ini model Amalia Ainun Yusuf Tambunan jadi korban begal bokong. Tapi hebatnya bersama sang pacar pelaku ditangkapnya dan dibawa ke polisi.

Peristiwa itu berawal ketika model 24 tahun itu berada di Bandung untuk kepentingan syuting program pariwisata yang akan tayang di televisi Malaysia, Rabu 11 Januari 2023.

Tak diduga perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter itu justru tak disangka menjadi korban pelecehan seksual saat berkendara di Jalan Kebonjati. Saat itu sang model baru saja syuting di lokasi kuliner terkenal.

Usai syuting awalnya dia dijemput kekasihnya yang merupakan orang Bandung menggunakan motor untuk pergi makan.

Baca Juga  Trailer Dokumenter Harry dan Maghen Buat Pangeran William Frustasi

“Saya mau makan sebentar soalnya hari ini bakal sibuk sekali jadi gak akan sempat ketemu, akhirnya dijemput mau makan,” kata Amalia menceritakan kronologi kejadian seperti dilansir detikJabar, Jumat 13 Januari 2023.

Model Amalia Ainun Yusuf Tambunan Jadi Korban Begal Bokong

Tiba-tiba di perjalanan, tepatnya di Jalan Kebonjati atau tepatnya di depan Rumah Sakit Sentosa, ada motor yang mendekatinya. Aksi pelaku begitu cepat dan Amalia bersama sang pacar langsung mengejar pelakunya yang kabur ke arah Jalan Ir H Djuanda (Dago).

“Otomatis saya kaget, pacar saya sempat melihat, tangannya cepat gitu terus langsung kabur dan di situ langsung kabur ke arah Dago,” ujarnya.

Baca Juga  Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak JPU, Pengacara Bilang Wajar

Setelah dikejar, pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Karena TKP-nya di Kecamatan Andir, maka pelakunya di bawa ke Polsek Andir. Tetapi sampai di kantor polisi pelaku sempat mengelak perbuatannya.

“Aku ngomong kalau aku punya bukti rekaman. Ada bukti minuman alkohol dan video penyerangan,” ujar Amalia.

Sementara itu ketika dikonfirmasi Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Tidak banyak yang dituntut, korban hanya meminta pelaku untuk minta maaf dan tidak mengulangi perbuatannya serta membuat surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai.

“Hanya meminta pelaku itu meminta maaf, jadi sudah selesai secara kekeluargaan,” ucap Tahir.

Baca Juga  Rina Nose Tetap Bahagia Meski Tak Ada Anak di Pernikahannya

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *