Heboh! Ngebut di Jalanan Komplek, Rizky Billar Disemprot Tetangganya

Bisnis Rizky Billar
Rizky Billar. (beritasumbar/Selebgram.net)

Selebgram.net –  Sebuah video viral di media sosial lantaran menampilkan aksi Rizky Billar yang tengah ditegur oleh seorang tetangga komplek, akibat ngebut saat membawa mobil.

Dalam video itu terdengar suara kaum ibu yang marah dan sebut seharusnya Rizky Billar tidak melakukan hal demikian.

Bintang sinetron Cinta Setelah Cinta tampak menjelaskan duduk perkara dengan pria berbaju biru. Lalu, terdengar suara pria bernada tinggi balik bertanya, “Maksudmu apa? Enggak sengaja gimana?”

Tampak pula Rizky Billar yang sedang ditegur oleh lelaki di kompleks perumahan.

Seorang tetangga merekam momen ini sembari mengabarkan Rizky Billar naik mobil melintasi jalanan kompeks perumahan. Diduga mengebut, tetangga lantas mengingatkan ini perumahan dan bukan jalan tol.

Baca Juga  Waspada! Pola Tidur Bisa Picu Kebutaan

“Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan kompleks, bukan jalan tol. Nggak boleh kayak gitu,” ujar si perekam video dilansir dari Suara.com.

“Kenapa lagi sih, ini nih, bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng, aturan, si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut. Ini kompleks kita. Kita kan ngontrak. Situ juga ngontrak. Nggak bisa kayak gitu,” imbuhnya.

Lalu seorang pria berusaha menenangkan perempuan yang sedang merekam video momen tersebut. Namun perempuan ini tak mau berhenti merekam.

Di sisi lain saat ditegur oleh pria, Rizky Billar tampak merasa bersalah. Ia juga tampak memberikan penjelasan.

Rizky Billar mengaku tidak sengaja sembari minta maaf, tapi para tetangga masih tak terima dan meluapkan kekesalannya.

Baca Juga  Bikin Penonton Terhibur, Aksi Pinkan Mambo Jungkir Balik Viral

“Nggak sengaja gimana?” tanya seorang pria.

Belum diketahui kapan video ini diambil. Kendati demikian video Rizky Billar dimarahi tetangga ini langsung viral dan panen komentar.

Ada warganet yang ikut kesal dengan Billar, tapi ada juga yang mengatakan bahwa persoalan tersebut semestinya bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus menyebar video ke media sosial.

“Elu si betingkah wkwk. Gatau aje si emak-emak kalo udah ga demen lu kedip aja udah salah lar lar,” komentar netizen.

“Pansos bu akh, yang bawa mobil supir,,, tapi supir ngomong ga boleh,” timpal netizen yang lain.

Akun @fitri** menengahi dengan mencuit, “Kalau masih bisa dibicarakan baik2, kenapa pembicaraannya harus nyolot dan dividiokan biar viral bu? Apa karna rizki bilar lagi ada kasus?”(*)

Baca Juga  Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *