Heboh, Aldi Taher Ciptakan Lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

Aldi Taher
Aldi Taher Buat Lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. (popbela/Selebgram.net)

Selebgram.net – Aldi Taher membuat netizen terbahak-bahak dengan aksinya. Bagaimana tidak, Aldi Taher membuat laku khusus untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, ia belakangan ini menciptakan yang bertajuk ‘Kangen Sayang-sayangan’, dengan lirik lagu ‘Lesti sayang Rizky billar’

Bermula dari unggahan pribadinya di akun TikTok @alditaher.official. Lirik lagu yang diciptakan Aldi Taher soal Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah viral di berbagai macam platform media sosial.

Dalam kutipan video yang  dari Instagram @lambegosiip, Aldi Taher tampak bersemangat menyanyikan lagu yang diciptakannya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan, Aldi Taher tampak asik menikmati lagu dengan bergoyang. Tak sampai disitu saja, dalam unggahannya tersebut terdapat cuplikan video Lesti Kejora dan Rizky Billar yang saat itu tengah bermesraan satu sama lain.

Baca Juga  Dukung Para Idol, Gini Cara Vote di Boys Planet 999

“Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesti. Mereka saling mencintai karena baby L. Saling sayang, saling sayang. Saling maaf, saling maaf. Insya Allah mereka rujuk demi baby L,” ucap Aldi Taher saat menyanyikan lagu miliknya.

Dari lirik lagu tersebut. Aldi Taher berharap agar Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa rujuk kembali demi sang buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa baby L.

Aldi Taher juga tampak bergoyang dan menikmati lagu ciptaannya itu. Lagu tersebut bahkan dilengkapi video Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kala itu sedang mesra-mesranya.

Sontak saja video unggahanya tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur terkait lirik lagu yang diciptakan oleh Aldi Taher.

Baca Juga  Bikin Haru, Ini Alasan Dikta Akhirnya Potong Rambut Panjangnya

“Sebuah karya cukup menghibur,” kata netizen.

“Nah mending ini gak suka julid, ku suka. Lanjut bang,” kata warganet.

“Harap maklum..dia lagi cari perhatian..jangan pada emosi ya,” timpal netizen lain.

“Maafkan saya koq ngedengernya bulu kupingku agak merinding ya,” balas netizen. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *