Heboh! Farel Prayoga Kembali Diisukan Meninggal, Ini Faktanya

Farel Prayoga. (Istimewa/Instagram/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Farel Prayoga beberapa waktu lalu diisukan meninggal dunia dan ternyata kabar tersebut hoaks. Kini, penyanyi itu kembali dihantam isu serupa. Kabar Farel meninggal pun sempat trending. Dan lagi-lagi isu Farel meninggal ternyata hoaks.

Bagaimana kabar itu bisa muncul? Pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia menjelaskan isu tersebut muncul karena ada beberapa konten negatif yang beredar dalam beberapa pekan terakhir.

“Sudah seminggu lalu kabar itu kita dengar. Asal-usulnya ya dari konten yang produksi konten negatif,” ujar Zidni dikutip dari detikJatim, Sabtu, 12 November 2022.

Menurut Zidni, pihaknya sempat menelusuri beberapa konten di YouTube hingga pemberitaan media online. Menurutnya, beberapa kreator konten sengaja memproduksi kabar negatif soal Farel.

Baca Juga  Go Public! Alba Baptista Pacaran dengan Chris Evans  

Para kreator konten, kata Zidni, mendapat keuntungan dari pemberitaan tentang Farel yang masih mencuri perhatian banyak orang.

“Mungkin mereka (kreator konten) sedang memanfaatkan kepopuleran Farel Prayoga. Tapi ya ndak sampai segitunya hingga membuat berita negatif tentang Farel,” katanya.

Sampai saat ini kata Zidni, masih banyak pembuat konten yang memburu berita tentang Farel. Bahkan, ada pembuat konten yang rela menginap di depan rumah Farel.

“Tidak hanya di Banyuwangi. Di Jakarta itu juga ada ya yang nunggu Farel di bandara. Tidak tau ya bagaimana mereka tau jadwal Farel. Mungkin mereka punya asosiasi atau perkumpulan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Farel Prayoga dikabarkan meninggal dunia dan menghebohkan jagat maya. Kabar itu pun menjadi perbincangan warganet di media sosial pada 3 November 2022 lalu.***

Baca Juga  Pacar Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf, Kode Siap Nikah?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *