Heboh, G-Dragon BIGBANG Terlihat Asik Nongkrong Bareng J-Hope BTS

G-Dragon J-hope
G-Dragon dan J-Hope Nampak Bersama dalam Suatu Acara. (pikiranrakyat/Selebgram.net)

Selebgram.net – G-Dragon BIGBANG dan J-Hope BTS baru-baru ini terlihat sedang berada di tempat yang sama. Keduanya kedapatan menghadiri acara makan malam yang dilangsungkan di Seoul pada akhir pekan lalu. Mereka diundang oleh seniman kontemporer asal Amerika Serikat bernama Tom Sachs.

Pada Minggu 26 Juni 2022, DJ Kirioka dari CMYK mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram Story miliknya.

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh DJ atau musisi Kirioka dari CMYK di akun Instagram pribadinya pada 26 Juni 2022 waktu setempat. Foto tersebut merupakan foto grup bersama yang diambil setelah pesta makan malam yang digelar oleh Tom Sachs, seniman kontemporer Amerika Serikat.

Baca Juga  6 Cara Detoksifikasi Wajah Agar Kulit Sehat dan Glowing

Di acara makan malam tersebut, tampak J-Hope, G-Dragon dan beberapa figur kenamaan Korea Selatan lainnya. Ada Park Seo Joon, Choi Woo Sik bahkan Seolhyun AOA.

Namun banyak mata tertuju pada G-Dragon dan J-Hope yang dianggap sebagai rapper sukses di industri K-Pop. Keduanya punya fanbase yang sama-sama besar, yakni ARMY dan VIP.

Tom Sachs sendiri berada di Seoul Korea Selatan untuk sejumlah pameran.

G-Dragon dan J-Hope sendiri selama ini tak pernah menampakkan ke publik jika mereka berteman atau saling mengenal secara pribadi.

Oleh karena itu, foto kebersamaan mereka dalam satu acara ini membuat banyak netizen dan penggemar bertanya-tanya. Apakah mereka memang berteman sebelumnya atau acara itu yang pertama kali mempertemukan mereka.

Baca Juga  Sakura LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 Jualan Roti Ikan di Stasiun Gangnam

Banyak netizen Korea yang mengungkapkan rasa penasaran mereka dalam situs komunitas online Instiz dan menduga-duga di mana mereka dipertemukan sebelumnya.

“Kombinasi macam apa ini?,” tulis netizen.

“”Suga dan J-Hope sama-sama pergi ke pameran Tom Sachs lol. Suga tidak ada di sana [di gambar] benar-benar seperti Suga,” kata netizen menunjukkan jika Suga juga pernah ke sana.

Selain itu, banyak juga yang berkomentar tentang menariknya melihat keduanya bersama dalam satu acara.

Ternyata, tak hanya kedua bintang tersebut yang hadir dalam acara Tom Sachs. Secara pribadi, Tom Sachs juga turut mengunggah fotonya berserta tamu undangannya.

Acara pameran Tom Sachs ‘Space Program: Indoctrination’ sendiri rencananya akan ditampilkan pada tanggal 22 Juni hingga 7 Agustus 2022 bertempat di Art Sonje Center. Dan ‘Boom Retrospective’ akan dipamerkan pada 22 Juni hingga 11 September 2022 bertempat di Hybe Insight.

Baca Juga  Red Velvet dan Aespa Mempesona di MV "Beautiful Christmas"

Sedangkan untuk ‘Rocket Factor Paintings’ akan ditampilkan pada tanggal 25 Juni hingga 20 Agustus di di Thaddaeus Ropac Seoul, Korea Selatan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *