Heboh Istilah Body Count, Buset! Ternyata Ini Artinya

Istilah body count

Bogordaily.net – Istilah Body Count mendadak viral. Istilah ini jadi perbincangan di lini masa media sosial. Apa makna dan arti Body Count.

Istilah body count ini mendadak jadi buruan, dan jadi perhatian netizen. Artinya Anda pasti bakal kaget. Arti sesungguhnya dan arti yang jadi istilah trend itu amat jauh berbeda.

Secara harfiah istilah ini sangat mengerikan. Yakni, jumlah mayat yang terbunuh dalam sebuah peristiwa. Seperti dalam peperangan.

Tapi istilah yang sedang viral itu artinya berbeda. Istilah itu kini jadi bahasa plesetan.

Makna dan arti Body count yang dimaksud oleh pengguna sosmed ini adalah body count atau jumlah tubuh yang mengacu pada jumlah dalam hubungan seksual. Maksudnya adalah, sudah berapa orang (tubuh) ditiduri seseorang sepanjang hidupnya, atau sudah berapa orang (tubuh) yang pernah ia ajak berhubungan seksual.

Baca Juga  Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini, 2 Desember 2022. Cek Di sini!

Menarik kesimpulan dari penjelasan di atas, body count yang pernah ramai di media sosial adalah, seberapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang. Kalau Anda pernah bertanya tentang body count dari seseorang, itu artinya sudah berapa orang yang Anda ajak berhubungan seksual sepanjang hidup kamu.

Sebaiknya setelah Anda memahami apa itu body count, agar tidak sembarangan menyampaikan kata ini kepada orang.

Mungkin kepada teman Anda ini hanya sebagai candaan. Namun, jangan pernah disampaikan kepada orang yang tak patut untuk kamu ucapkan kata ini, seperti orangtua, kakak, guru dan lain sebagainya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *