Heboh Isu Menikah, Cita Citata: Ya Sudahlah Mau Gimana Lagi

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Cita Citata dan Didi Mahardika sempat heboh diisukan menikah pada Kamis, 15 September, kemarin. Namun, pihak Cita Citata membantah adanya pernikahan dan menyebut kabar tersebut hoaks. Kini, Cita pun angkat bicara.

“Terkadang berita palsu bersumber dari narasumber yang seharusnya valid. Tapi mungkin karena kondisi ekonomi sedang berantakan… ya sudahlah mau gimana lagi .. pokoknya,” tulis Cita Citata di laman akun Instagram pribadinya @cita_citata yang dilansir Jumat, 16 September 2022.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata/Selebgram.net)

Sebelumnya diberitakan Cita Citata dan Didi Mahardika heboh diisukan akan menikah.  Kepala KUA Cilandak, Bunyamin menyebut, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika seharusnya digelar pada Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga  Selamat, Acha Septriasa Segera Punya Momongan Baru

Namun di hari H, pernikahan itu batal digelar karena Cita Citata mendadak ada keperluan di Bandung. Padahal buku nikahnya bersama Didi Mahardika sudah selesai dicetak.

“Iya, jadi last minute ditundanya,” kata Bunyamin dilansir dari Suara.com.

Nanda Persada yang merupakan salah satu sahabat Didi Mahardika buka suara. Menurutnya, berita yang banyak beredar adalah hoaks.

“Tidak ada rencana pernikahan. Kami kecewa dengan pemberitaan hoaks hari ini,” kata Nanda Persada, sahabat Didi Mahardika di Cilandak, Jakarta Selatan.

Cita Citata dan Didi Mahardika memang memiliki rencana pernikahan tetapi belum diketahui kapan.

“Tentu ada niat yang baik, ibadah. Ini memperjelas isu-isu yang beredar,” kata sahabat Didi Mahardika ini.

Baca Juga  Kiky Saputri Menikah, Undang Banyak Pejabat

Nanda Persada mengatakan kalaupun ada pernikahan tentunya ada persiapan di rumah.

“Logikanya kalau memang itu benar terjadi, masa sih suasananya seperti ini? Sahabat banyak yang enggak tahu, keluarganya juga enggak ada. Mungkin enggak mendadak dan tidak mengabarkan keluarga besar masing-masing? ” lanjut Nanda Persada.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *