Heboh Ratu Rizky Nabila, Nikah Dua Hari Lalu Ditalak Cerai

Selebgram.net – Ratu Rizky Nabila kembali menghebohkan dunia hiburan. Baru menikah dua hari dia kini sudah berstatus janda karena ditalak suaminya Ibrahim Alhami.

Merasa tak terima dengan perlakuan suaminya itu, dia angkat bicara. Dia menuding mantan suaminya Ibrahim Alhami hanya ingin pansos dengan menikahinya.

Mengutip tayangan Was Was pada Minggu (4/12/2022), Ratu Rizky Nabila mengatakan mantan suaminya itu lebih khawatir padangan media. Itulah mengapa Ratu Rizky Nabila beranggapan Ibrahim Alhami menikahinya atas dasar ingin tenar.

“Ketika kamu (Ibrahim Alhami) mentalak saya, hal pertama yang kamu tanyakan adalah, ‘lalu media gimana?'” ungkap Ratu Rizky Nabila.

Wanita yang sudah menikah dua kali ini heran mengapa Ibrahim Alhami harus mengkawatirkan pihak lain daripada keluarga mereka. “Concern-nya harusnya enggak ke media, (tapi) ke keluarga dulu. Keluarga dulu baru media, di mana-mana tuh begitu,” sambungnya.

Baca Juga  Sudah Mantap, Walters Siap Cerai dengan Reza Arap

Karena ucapan Ibrahim Alhami tersebut, Ratu Rizky Nabila melontarkan dugaannya itu. “Jadi kayaknya kamu (Ibrahim Alhami) menikahi saya cuma pansos deh kayaknya,” imbuhnya kesal.

Tidak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga mempertanyakan tindakan pria asal Libya itu yang koar-koar di Instagram Story. Seharusnya Ibrahim Alhami hanya menceritakan keluh kesah dan masalahnya kepada Tuhan, bukan kepada publik.

“Ngapain koar-koar di Story? Gelar sajadah dulu, istikharah dulu. Ini malah nelponin media sendiri,” pungkasnya.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami menikah pada Sabtu, 26 November 2022. Mereka resmi bercerai pada Rabu, 29 November 2022 atas permintaan sang penyanyi.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *