Heboh Rizky Billar Ngamuk, Lempar Bola Biliar ke Lesti

Billar
Rizky Billar.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Semakin kuat soal dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora terungkap jelas dari video rekaman CCTV perlakuan Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora. Terlihat Rizky Billar emosi dan lempar bola biliar ke arah Lesti Kejora yang berada di samping tembok penyangga.

Dalam rekaman tersebut, Rizky Billar terpeleset saat lempar bola biliar tidak mengenai Lesti Kejora. Namun, Billar tampaknya masih emosi sang istri pun berusaha menenangkan suaminya.

Berdasarkan informasi, Rekaman CCTV Rizky Billar yang melempar Lesti Kejora dengan bola biliar diduga terjadi pada tahun 2021 dan tertulis 10/29/2021 pukul 00.07 WIB.

Sontak, warganet ramai menyoroti tanggal kejadian Rizky Billar melempar bola biliar dan menghujatnya.

Baca Juga  Selamat! Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

“29 10 2021 L lagi hamil kan yah, ya Allah lagi hamil terus istrinya diperlakukan kek gtu d depan bnyak orang lagi,” kata warganet.

“Ini yg dibilang cm nakut2in mau dilempar bola? Ini sih beneran mau lempar bola dgn keras cm jatuh. Astagfirullahaladzim,” timpal warganet lainnya.

Kini, ibu satu anak itu pergi ke tanah suci untuk menenangkan diri setelah menjadi korban dugaan KDRT oleh Rizky Billar.

Beberapa warganet yang sedang menjalani ibadah umrah sempat merekam momen Lesti sedang berada di Makkah. Ada momen mengharukan saat di depan kabah menangis sambil dipeluk oleh ayahnya.

Di sisi lain Lesti Kejora menunjukan wajah bahagia saat bertemu dengan jamaah dari Indonesia. Bahkan dia sudah bisa tersenyum.

Baca Juga  7 Kebiasaan Buruk Pasangan yang Susah Diubah

Saat berada di Tanah Suci untuk melakukan umrah, Lesti Kejora bertemu dengan beberapa jamaah asal Indonesia. Lesti dengan ramah memenuhi permintaan penggemarnya untuk foto bersama.

Sorot mata Lesti yang terlihat dari foto tersebut sudah memancarkan secercah senyum di wajah cantiknya yang tertutup.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *