Hiba Abouk, Istri Achraf Hakimi Asal Spanyol yang Curi Perhatian Saat Maroko Tumbangkan Negaranya

Achraf Hakimi
Achraf Hakimi bersama sang istri Hiba Abouk saat hadir dalam peragaan busana.(Foto: IG@achrafhakimi/Selebgram.net)

Selebgram.net – Achraf Hakimi adalah sosok dari balik kesuksesan Maroko menenggalamkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Kesuksesannya tidak lepas dari peran keluarga terutama istri yang memotivasinya dari tribun penonton. Sosok sang istri yang tertangkap kamera penonton pun sukses mencuri perhatian.

Achraf Hakimi diketahui menikah dengan wanita asal Spanyol, Hiba Abouk pada 2020. Pernikahan mereka dilangsungkan secara diam-diam dan sederhana. Pasangan ini dikaruniai dua orang putra yang lahir pada 2020 dan 2022.

Hiba Abouk bukan sosok sembarangan. Dia merupakan aktris sekaligus model Spanyol keturunan Tunisia dan Libya. Kiprahnya di dunia seni peran dimulai sejak tahun 2010 dengan membintangi beberapa judul serial televisi.

Baca Juga  Waduh, Komedian Kiwil Dikabarkan Selingkuh

Drama El Principe yang dibintangi Hiba Abouk pada 2014 bahkan ditonton oleh lebih dari lima juta pemirsa. Dalam drama bergenre kriminal ini, dia berperan sebagai karakter utama Fatima.

Selain profesi Hiba Abouk yang tak sembarangan, selisih usinya dengan Achraf Hakimi juga menarik perhatian. Hiba kelahiran 1986, yang berarti usianya 12 tahun lebih tua mengingat Hakimi lahir pada 1998.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, keduanya saling memahami dan mendukung karier satu sama lain. Penampilan Hiba Abouk juga masih bisa mengimbangi sang suami yang jauh lebih muda darinya.

Meski Achraf Hakimi seorang Muslim yang taat, Hiba Abouk kerap tampil seksi mengumbar aurat. Hiba bahkan pernah diceramahi warganet lantaran mengunggah foto bugil walaupun hanya untuk keperluan syuting.

Baca Juga  Awkarin dan Jonathan Alden Habiskan Waktu Bersama, Pacaran?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *