Hilang Saat Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan

Adik Dinar Candy
Adik Dinar Candy Teteng atau Cecep yang hilang pasca gempa hebat yang menggoyang Cianjur kini sudah ditemukan. (Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Adik Dinar Candy, Teteng atau Cecep yang dikabarkan hilang karena gempa hebat yang menggoyang Cianjur kemarin, akhirnya ditemukan. Dinar Candy dan keluarga senang mendengar kabar tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh mantan kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi. Dalam sebuah video di Youtube SCM Entertainment, Ridho mengaku dikabari oleh Dinar soal penemuan sang adik.

“Barusan dikabari sama Dinar kalau Teteng atau pangggilan Cecep sudah ditemukan, alhamudillah sehat,” kata Ridho Ilahi.

Dari informasi yang diterima dari Dinar Candy, Cecep dan santri lain di pondok pesantren kesulitan keluar karena terhalang reruntuhan gedung. Mirisnya, ada banyak santri yang alami cedera.

“Banyak santri yang patah tulang karena melompat dari lantai dua lantai tiga,” ujar Ridho.

Baca Juga  Heboh! Farel Prayoga Kembali Diisukan Meninggal, Ini Faktanya

“Teteng kesulitan keluar dari basement ketika dia ingin keluar di reruntuhan. Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan temen-temen di tengah lapangan,” katanya lagi.

Menurut Ridho, setelah ditemukan, Teteng dibawa ke Jakarta bersama ayah dan ibunya.

Ridho Ilahi dalam kesempatan ini juga mengajak masyarakat untuk berdoa.

“Buat saudara-saudarakuku yang ada di Cianjur dan di manapun berada, mari kita berdoa, semoga saudara kia di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran, dan dijauhkan dari musibah-musibah selanjutnya, diberikan yang terbaik untuk mereka,” kata Ridho Ilahi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Dinar Candy mencari keberadaan anggota keluarganya pasca gempa berkekuatan M5,6 yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Hingga Senin, 21 November 2022 malam, Dinar Candy belum menemukan keluarganya.

Baca Juga  Selamat! Kiki Amalia Resmi Menikah dengan Agung Nugraha

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Dinar Candy mengunggah foto sang adik yang berada di  Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun meminta siapa saja yang menemukannya agar menghubungi nomor telepon yang tertera.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke RS. Tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku +62 821 30858583,” ujar Dinar Candy dilansir dari akun Instagram @dinar_candy.

Pada postingan berikutnya Dinar Candy juga menjelaskan kalau nomor HP keluarganya tidak aktif pasca gempa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *