Hina Hailey, Justin Bieber Putuskan Pertemanan dengan Kanye West

justin bieber
Kanye West Hina Hailey Bieber. (tribun/Selebgram.net)

Selebram.net – Perselisihan antara Kanye West dengan Hailey Bieber, membuat Justin Bieber  memutuskan hubungan pertemanan dengan Kanye West.

Justin Bieber bersama sang istri, Hailey Bieber sudah berteman lama dengan Kanye West. Namun akhir-akhir ini persahabatan tersebut retak usai Kanye menyerang Hailey karena mendukung seorang editor majalah Vogue yang mengkritik rapper Praise God tersebut.

Bagi Justin, Kanye sudah kelewatan dengan komentarnya soal Hailey Bieber di Instagram.

Melansir dari Page Six, Justin Bieber dikabarkan telah memutus pertemanan dengan Kanye West usai serangan terhadap Hailey Bieber di Instagram. Salah seorang narasumber mengatakan kepada TMZ pada Sabtu, 8 Oktober 2022, bahwa pelantun Peaches ini merasa Kanye keterlaluan dan merasa tersakiti dengan komentarnya.

Baca Juga  Kereeen! 36 Bridesmaid Erina Gudono Ternyata Finalis Putri Indonesia

Pasangan ini menilai Kanye berlebihan mengingat Hailey sama sekali tidak pernah menyebut namanya ketika membela Karefa. Pihak Justin juga menegaskan bahwa Hailey Bieber tidak pernah satu kali pun melakukan operasi hidung seperti yang dituduhkan.

Tak berhenti di situ, sang superstar menganggap ia sealu bersikap suportif kepada CEO Yeezy tersebut. Namun Justin juga merasa ia perlu untuk membela sang istri dari serangan Kanye West.

Kanye West sempat membuat heboh media sosial ketika ia menggenakan kaus bertuliskan ‘White Lives Matter’ yang langsung jadi kontroversi. Salah satu editor majalah Vogue, Karefa-Johnson turut mengkritik kaos yang dipakai mantan suami Kim Kardashian tersebut.

Hailey Bieber lantas bersuara untuk membela Karefa-Johnson yang kemudian diserang oleh Kanye, “Rasa hormatku begitu mendalam teman! Mengetahuimu artinya juga mengagumimu dan bekerja denganmu adalah sebuah kehormatan. Orang paling baik, paling berbakat, paling lucu dan paling keren.”

Baca Juga  Pertama Setelah Debut Solo, Kim Sejeong Akan Gelar Tur Fan Meeting di Jakarta!

“Tunggu, apa aku dimusuhi lagi? Justin biarkan aku tahu. Kendalikan kekasihmu sebelum aku jadi gila,” respons Kanye atas unggahan Hailey.

Tak hanya itu, diunggahan selanjutnya yang kini sudah dihapus, Kanye juga menuding Hailey Bieber melakukan operasi plastik.

“Mereka ingin bokong datar Gigi Hadid dan hidung palsu Hailey Baldloose dan tentunya bisnis non fashion rendahan macam Corey Gamble,” tulisnya lagi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *