Ibu Datang Lagi, Ini Dia Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: The Commoniun

pengabdi setan
Sinopsis Pengabdi setan 2: The Communion. (okezone/Boordaily.net)

Selebgram.net – Setelah sukses sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa, kini sang sutradara Joko Anwar kembali akan merilis sekuel film horor Pengabdi Setan 2 The Communion.

film horor Pengabdi Setan 2 The Communion rencananya akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2022.Hal tersebut diungkapkan Joko Anwar mengenai tanggal penayangan untuk film horor Pengabdi Setan 2 The Communion pada 4 Agustus 2022.

“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2,”ujar Joko Anwar di akun instagramnya @jokoanwar dikutip, Jumat.

Lebih lanjut Joko Anwar yang sukses membesut film “Perempuan Tanah Jahanam” dan “Modus Anomali” itu juga ikut mengunggah sedikit cuplikan video sebagai teaser untuk Pengabdi Setan 2 The Communion

Baca Juga  Di Film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier Main Bareng Julia Roberts

“Pengabdi Setan 2 The Communion mendapatkan penerimaan yang positif dari masyarakat tidak hanya di Indonesia tapi juga ke Mancanegara seperti di Thailand, Malayasia, bahkan hingga Belanda.

Dalam sinopis atau teasernya film Pengabdi Setan 2 The Communion bercerita sebuah keluarga yang mengalami krisis akibat ibunya yang sakit- sakitan dan akhirnya wafat
Selanjutnya Keluarga itu mulai mendapatkan teror dan selidik punya selidik ada fakta mengejutkan bahwa ternyata sang ibu mengikat perjanjian dengan setan.

Kemudian Teror itu membuat keluarga tersebut mengalami pengalaman terburuk yang berakhir dengan banyak korban jiwa.

“Memang ketika membuat ‘Pengabdi Setan’ itu disiapkannya untuk menjadi rangkaian cerita yang tidak selesai dalam 1 film saja. Jadi akan ada ‘Pengabdi Setan 2’, dan seterusnya,”pungkasnya.

Baca Juga  22 Tahun Penantian, Film Petualangan Sherina 2 Jadi Trending

Akankah Pengabdi Setan 2 mampu meraup kesuksesannya seperti pada film pertamanya? Kita tunggu di bioskop!*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.