Idol K-Pop Ramai-Ramai Keluar dari Grup, Ini Daftarnya

NMIXX
Jinni Tinggalkan NMIXX dan JYP Entertainment. (Zigi.id/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Keputusan Jinni  yang keluar dari NMIXX membuat para penggemar K-Pop terkejut. Jinni yang belum genap setahun debut bersama NMIXX, dikabarkan harus meninggalkan grup karena masalah pribadi. Nah, selain Jinni, sejumlah idol KPop juga keluar dari grupnya sepanjang tahun 2022. Dilansir Suara.com, berikut daftar idol K-Pop yang keluar dari grup di tahun 2022:

Jinni NMIXX

Keputusan Jinni meninggalkan NMIXX sekaligus agensi diumumkan JYP Entertainment. Kontrak eksklusif Jinni dan JYP Entertainment berakhir pada 9 Desember 2022 sehingga NMIXX akan melanjutkan promosi hanya dengan 6 anggota.

Chuu LOONA

Blockberry Creative menyebut Chuu dikeluarkan dari agensi dan grup LOONA sejak 25 November 2022 dengan tudingan telah berlaku buruk pada staf. Namun Chuu membantah telah melakukan hal yang akan mempermalukan penggemarnya tersebut.

Baca Juga  Lagu DOMESTIC Rain, Disangka Jiplak BILLIE EILISH Milik Rapper Armani White

Bang Ye Dam TREASURE

Bang Ye Dam resmi hengkang dari TREASURE dan agensi YG Entertainment yang menaunginya selama ini pada 8 November 2022 lalu. Setelah hengkang, Ye Dam berencana akan melanjutkan kariernya sebagai produser

Mashiho TREASURE

Selain Bang Ye Dam, Mashiho juga memutus kontrak eksklusif dengan YG Entertainment pada kesempatan yang sama. Mashiho sebelumnya memang sudah hiatus karena masalah kesehatan.

Heo Chan VICTON

IST Entertainment mengumumkan Heo Chan keluar dari grup VICTON berkaitan dengan insiden menyetir dalam keadaan mabuk pada 20 September 2022. Heo Chan sendiri resmi diumumkan keluar dari grup pada 11 Oktober lalu.

Kim Garam LE SSERAFIM

Kim Garam dikonfirmasi keluar dari LE SSERAFIM serta putus kontrak dengan HYBE dan Source Music pada 20 Juli 2022. Padahal ia baru debut bersama LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 dengan single Fearless. Garam harus keluar dari grup karena terseret kasus perundungan semasa sekolah.

Baca Juga  Jinni Hengkang dari NMIXX dan JYP Entertainment

Son Naeun Apink

Son Naeun telah memutuskan keluar dari agensi dan bergabung dengan YG Entertainment untuk fokus pada karier akting. Namun karena kesibukan, pada akhirnya Naeun memutuskan keluar dari Apink jelang perayaan hari jadi grup yang ke-11.

Denise Secret Number

Grup yang beranggotakan Dita Karang asal Indonesia, Secret Number, juga kehilangan anggotanya pada 2022. Setelah lama absen, Denise diumumkan keluar dari grup pada 5 Februari 2022 dengan status kontrak eksklusif bareng Vine Entertainment pun berakhir.

Somyi DIA

Somyi memilih pensiun sebagai idol untuk memulai karier sebagai Broadcasting Jockey di situs dewasa. Somyi diumumkan resmi keluar dari DIA pada 9 Januari 2022. Tak hanya itu, grup DIA diumumkan bubar pada September lalu.***

Baca Juga  Waw! BTS Tetap Bisa Manggung saat Wamil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *