Inalillahi….Lord Rangga Wafat

Lord Rangga Wafat
Lord Rangga. (Foto: IG@sunda_empire.lord_justice/Selebgram.net)

Selebgram.net – Inalillahi, Lord Rangga wafat, petinggi Sunda Empire itu dikabarkan meninggal pada Rabu 7 Desember 2022. Kabar tersebut dibenarkan oleh perwakilan manajemen Lord Rangga, Riyan.

“Betul Kak (meninggal),” kata Riyan Rabu 7 Desember 2022 melalui pesan singkat yang mengabarkan kalau Lord Rangga wafat.

Lord Rangga meninggal pada pukul 05.39 WIB. Dari informasi yang diterima, Lord Rangga meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah.

Kabar duka meninggalnya pria bernama asli Rangga Sasana itu pertama kali diumumkan melalui pesan berantai. Dalam pesan tersebut keluarga memohon doa untuk kepergian Lord Rangga.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada Pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes. Mohon doa panjenengan sedoyo Semoga beliau husnul khotimah Aamiin ya robbal alamin. Ttd Keluarga Besar Alm. Murwat Hadi Wijaya,” bunyi pesan tersebut.

Baca Juga  Tak Nafsu dengan Istri di Awal Menikah, Denny Sumargo Nyaris Cerai

Setelah dikenal sebagai mantan pemimpin Sunda Empire, sosok Lord Rangga kini wara-wiri di layar televisi sebagai bintang iklan. Bahkan Lord Rangga bakal menjadi salah satu orang yang akan ikut tanding tinju dalam Gladiator Boxing Show yang digelar Vicky Prasetyo.

Dugaan awal, Lord Rangga meninggal dunia karena kelelahan. Manager Umum Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Supayanto mengatakan, Lord Rangga dibawa ke rumah sakit pada Selasa 6 Desember 2022 malam. Dari informasi yang ia dapat, Lord Rangga diduga awalnya karena kecapekan.

“Kalau informasi awal sih karena kecapekan. Tapi, nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit Selasa malam,” pungkas Supayanto.

Baca Juga  Video Mesum Kebaya Merah Mulai Terkuak, Ini Lokasi dan Pemerannya

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *