Inalillahi, Penyanyi dangdut Iis Piska Tewas di Dalam Sumur

Penyanyi dangdut Iis Piska
Penyanyi Dangdut Lis Piska saat masih muda dan sudah tua. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi dangdut Iis Piska (56) yang ngetop di era 1980-an ditemukan tewas di dalam sumur di samping kediamannya, Subang, Jawa Barat.

Penyebab korban berada di dalam sumur belum diketahui pasti. Pihak keluarga menolak otopsi dan memilih korban untuk langsung dimakamkan.

Warga Dusun Hegarmanah, Desa Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Subang Jawa Barat pun geger dengan terceburnya seorang wanita ke dalam sumur sedalam 16 meter itu.

Wanita tersebut ternyata adalah Iis Komariah atau yang dikenal sebagai Iis Piska (56) tahun, seorang penyanyi dangdut. Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Nyatakanlah” tersebut diketahui pertama kali tercebur ke dalam sumur di samping rumahnya oleh menantunya Laila.

Baca Juga  Terbuat dari Kayu dan Sederhana, Beginilah Kondisi Rumah Sridevi Prabumulih Pemenang DA 5 Indosiar

Korban akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim gabungan dari BPBD dan Rescue Damkar Subang dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Iis Piska tinggal di Subang sejak tujuh bulan lalu. Sebelumnya ia tinggal di Kota Batam, Kepulauan Riau bersama suaminya.

Setelah bercerai dengan sang suaminya, ia memilih kembali ke kota kelahirannya. Laila menuturkan, ia tidak mengetahui ketika mertuanya tersebut keluar rumah. Namun, ia mendengar suara orang tercebur.

Ketika keluar dari rumah dia heran melihat di sumur ternyata ada sendal dan pakaian mertua. “Padahal biasanya sumur selalu tertutup,”jelasnya.

Sementara Kalak BPBD Subang, Udin Jazudin menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti Iis Piska tercebur ke dalam sumur.

Baca Juga  Keren, D'Masiv Akan Segera Gelar Konser di Amerika

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk langsung memakamkannya,” tutup Udin menjelaskan soal penyanyi dangdut Iis Piska yang ditemukan tewas dalam Sumur tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *