Indah Permatasari Harmonis dengan Ibunda, Berikut Potretnya

Momen Indah Permatasari dengan sang ibu di acara lamaran adik.(YouTube/Nursyah Garden/Suara.com)

Selebgram.net  Hubungan Indah Permatasari dan ibundanya, Nursyah tampak kembali harmonis. Momen ini terekam saat adik sang adik, Sinta Mutiara Bella menggelar acara lamaran.

Acara lamaran tampak dihadiri oleh keluarga besarnya. Dari ibu, Nursyah hingga sang kakak Indah yang terlihat hadir di acara tersebut. Indah Permatasari mendampingi ibunya di acara lamaran tersebut.

Dilansir dari Suara.com, hal ini tentu mengejutkan publik karena selama ini hubungan Indah dan sang ibunda tidak harmonis sejak menikah dengan Arie Kriting.

Namun di acara tersebut Indah dan ibundanya terlihat akrab. Bahkan terdapat sebuah momen Indah memegang erat tangan ibunya.

Dalam acara tersebut, ibu satu anak itu tampil cantik dengan kebaya biru saat mendampingi Sinta Mutiara Bella yang dilamar sang kekasih Aslan Andy. Indah tampak begitu bahagia karena bisa berkumpul lagi dengan keluarga besarnya.

Baca Juga  Berdalih Banyak Masalah, Revaldo Kembali Terjerumus Narkoba

Awalnya Indah Permatasari akan duduk di belakang ibu dan adiknya. Namun tatanan kursi mendadak diubah sehingga Indah bisa duduk di samping Nursyah yang juga berkebaya biru.

Ketika mengetahui Indah berada di sebelahnya, Nursyah menggenggam tangan sang putri. Ia menatap wajah Indah Permatasari dengan senyuman seolah mewakili kerinduannya kepada sang putri yang belum juga direstui menikah dengan Arie Kriting. Senyum Indah juga merekah saat sang ibunda menggenggam tangannya.

Sementara itu  Arie Kriting kabarnya juga hadir di acara lamaran Sinta Mutiara Bella bersama anaknya yang baru berusia 3 bulan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *