Indra Bekti Akui Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora

Indra Bekti
Indra Bekti Akui Kecew dengan Keputusan Lesti Kejora. (grid/Selebgram.net)

Selebgram.net – Mendengar kabar Lesti Kejora berdamai dan mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat Indra Bekti kecewa berat. Pasalnya, Indra Bekti salah satu artis yang cukup dekat dengan Lesti Kejora.

Meski begitu, Indra Bekti tetap tidak bisa terlalu ikut campur dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Indra Bekti mengatakan dirinya menaruh simpati kepada Lesti Kejora sebagai korban. Terlebih, kekerasan fisik yang dialaminya bukan hanya terjadi satu kali.

“Kecewa aja sih, maksudnya kita udah support yang luar biasa untuk Lesti sendiri ya kan, kenapa begitu cepatnya untuk bisa menyabut laporan itu,” kata Indra Bekti, di kawasan SCBD, dukutip dari tabloidbintang, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga  Sah! Glenca Chysara dan Rendi Jhon Menikah, Maskawin Tiga Mata Uang

Kendati demikian, tak ada yang bisa diperbuat Indra Bekti. Mencabut laporan atau terus melanjutkan perkara, sepenuhnya ada di tangan Lesti Kejora.

“Banyak yang menyayangkan itu juga gitu, tapi itu kembali kepada mereka kan, itu keputusan mereka sendiri. Banyak yang tentunya disini punya pendapat dan riset sendiri bahwa mayoritas pelaku KDRT itu bisa mengulanginya lagi,” sambungnya.

Indra Bekti juga sedikit menanggapi terkait sikap Endang Mulyana yang dianggap netizen belum ikhlas dengan pencabutan laporan.

“Kami perihatinnya itu Dedek yang udah digituin banget, katanya sih emang bapaknya yang melaporkan, itu seorang bapak yang melihat anaknya digituin (KDRT) sama orang lain padahal udah diurus sampai sebesar ini pas menikah malah kesiksa gini kan pasti sebagai bapak punya naluri untuk melakukan sesuatu dengan membuat laporan,” katanya.

Baca Juga  Viral, Ini Lirik Lagu Kehilanganmu Berat Bagiku - Kangen Band

Diketahui, kasus ini bermula ketika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pihak kepolisian menyampaikan kasus KDRT itu terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kawasan Cilandak” Barat, Jakarta Selatan.

Rizky Billar pun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT dan telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dijerat dengan Pasal 44 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Tetapi Lesti Kejora akhirnya mengajukan penangguhan penahanan dan mencabut laporannya. Sehingga Rizky Billar sudah pulang dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat malam, 14 Oktober 2022. Ia pulang secara terpisah dari Lesti Kejora.(*)

Baca Juga  Kronologi Nikita Mirzani Dikepung Polisi di Rumahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *