Indra Bekti Jalani Operasi Usai Alami Pendarahan Otak

Indra Bekti pendarahan otak
Presenter Kondang, Indra Bekti. (okeeone/Selebgram.net)

Selebgram.net – Presenter kondang, Indra Bekti saat ini tengah menjalani operasi setelah ditemukan pingsan dan dikabarkan mengalami pendarahan otak.

Hal itu diungkapkan oleh asisten Indra, Roy, ia menuturkan operasi sudah berlangsung tak lama setelah pemandu acara itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Sedang menjalani operasi ya, sudah berjalan sekitar 30 menitan yang lalu,” tutur Roy kala dihubungi Feni Rose dalam program Rumpi Trans TV, Rabu, 29 Desember 2022.

Kabar mengenai kondisi Indra Bekti sebelumnya dibenarkan oleh salah satu asistennya, Reza. Ia mengatakan Indra Bekti pingsan setelah mengisi sebuah acara dan memiliki indikasi pendarahan otak.

Hingga sekitar pukul 13.10 WIB, presenter berusia 45 tahun itu dilaporkan belum sadarkan diri. Pihak dokter maupun keluarga Indra Bekti juga belum memberi penjelasan lebih lanjut mengenai keadaan Indra Bekti.

Baca Juga  Jennie BLACKPINK Bocorkan Makanan yang Selalu Dibawa saat Bekerja

“Benar [pingsan],” jawab Reza. “Iya, ada [pendarahan otak]. Ada gejala ke sana.”

Lebih lanjut, Roy menjelaskan jika sebelum tak sadarkan diri, Indra Bekti sedang menjalani pekerjaannya sebagai penyiar.

Awalnya semua berjalan biasa sampai tiba-tiba suami Adilla Jelita itu izin untuk ke toilet. Tak lama berselang, Indra Bekti diketahui pingsan di toilet sehingga langsung diboyong ke rumah sakit.

“Dapet cerita dari tim jadi, kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik, disamperin kondisi lagi pingsan,” terang Roy.

Roy menyebut jika sang artis memang sudah cukup lama mengeluhkan pusing di bagian kepala.

“Beberapa hari ini, seminggu ini ngeluh pusing. ‘Roy pusing, Roy ada pusing’. Dia sempat tensi juga tensinya gitu,” tuturnya.(*)

Baca Juga  Pasca Tragedi Itaewon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *