Indra Bekti Masih Pemulihan, Istri Tulis Pesan Menyentuh

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/@dhila_bekti/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Indra Bekti tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit lantaran kabarnya mengalami pendarahan otak Rabu, 28 Desember 2022 kemarin. Presenter yang telah menjalani operasi pasca pecah pembuluh darah di bagian kepalanya itu kini masih dalam masa pemulihan. Di tengah kondisinya yang masih terbaring di rumah sakit, sang istri, Aldila Jelita pun menulis pesan di laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 29 Desember 2022.

“Heii lelaki hebatku @indrabekti. Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang… Aku kangen kamu…,” tulis Adlila Jelita di Instgaram @dhila_bekti.

Ia pun merindukan sosok suaminya yang selalu menjadikannya ratu tersebut.

“Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss..

Baca Juga  Muncul Kabar Indra Bekti Meninggal Dunia, Ini Faktanya...

Sayang… Plisss aq disini…,” sambungnya.

Sementara itu sehari sebelumnya, Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya ke-45. Aldila pun sempat mengunggah foto Indra Bekti sambil memegang balon angka 4 dan 5. Ia juga menuliskan keterangan:

“Haiii my man @indrabekti. Berkurang nikmat usia yg Allah berikan kepada mu.. Tp smoga dengan berkurangnya usia.. Tidak berkurang smua harapan dan doa yg tiada kurang buat ayah yg selalu bunda panjatkan sama Allah utk ayah.. Smoga Ayah semakin lebih baek lagi dalam ibadah.. Semakin lebih lagii dalam terus berbuat baek dengan sesama.. Semakin lebih lagii dalam menggali ilmu utk menjadi imam yg lebih baek lagii… Semakin lebih lagii dalam menjadi imam,ayah dan suamii utk kluarga kecilmu dan kluarga mu. Semakin terus bersinar dan tidak mati rezeki ayah… Aamiin aamiin y Allah. Love you pull @indrabekti.”

Baca Juga  Jadi Resah, Selebgram Livy Renata Sebut Dunia Podcast Seram

Sebelumnya diberitakan Indra Bekti mengalami pendarahan pada otaknya hingga pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu Indra Bekti sedang menjalani pekerjaannya sebagai penyiar. Awalnya semua berjalan biasa sampai tiba-tiba suami Adilla Jelita itu izin ke toilet. Tak lama kemudian, ia pingsan di toilet sehingga langsung dibawa ke rumah sakit.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *