Ingin Wangi yang Beda? Ini 5 Rekomendasi Parfum dengan Aroma Unik

rekomendasi parfum
Baccarat Rouge 540 Jadi Salah Satu Parfum yang Banyak Diincar. (iPrice/Selebgram.net)

Selebgram.net – Bukan hanya membuat kita lebih wangi dengan aromanya yang variatif, menggunakan parfum juga bisa membuat kita lebih percaya diri. Berikut rekomendasi parfum yang wanginya sulit dilupakan.

Parfum merupakan salah satu pelengkap penampilan yang bisa menambah kepercayaan diri seseorang yangm Menggunakannya. Banyak parfum yang memiliki wangi ikonik dan dijadikan parfum favorit.

Banyak parfum yang memiliki wangi yang unik dan dijadikan parfum favorit. Salah satunya adalah parfum high-end yang kini telah memiliki banyak dupe atau wangi serupa dengan harga yang lebih terjangkau.

1. Baccarat Rouge 540

Melansir dari laman First Classe, parfum ini merupakan kolaborasi yang diciptakan antara Maison Francis Kurkdjian dan Baccarat untuk merayakan ulang tahun Baccarat yang ke 250 tahun.

Baca Juga  Kenali Bahayanya Google Drive Unlimited!

Aroma parfum ini memberikan kesan romantis dari bunga melati dan saffron. Notes lainnya pada parfum ini adalah aroma oriental mewah dan tahan lama dari campuran woody, amber, dan cedar.

2. Black Opium

Temukan definisi baru kata feminine dengan parfum vanilla coffee Black Opium dari Yves Saint Laurent: modern, vibrant, dan young. Black Opium ini memang bukan parfum wanita biasa. Ia merupakan versi modern glam rock dari aroma parfum wanita yang klasik.

Jika kombinasi aroma orange blossom, coffee, dan cedarwood essence membuatmu sungguh penasaran, kamu wajib mencoba parfum wangi tahan lama dari Yves Saint Laurent ini yang ternyata juga pernah memenangkan Best in Beauty award, lho.

Baca Juga  Bukan Karena Umur, Ini 5 Faktor Munculnya Uban 

3. Giorgio Armani Acqua di Giò

Terinspirasi dari pulau kecil Pantelleria, parfum Giorgio Armani Acqua di Giò ini dibuat oleh ahli parfum Alberto Morillas, yang memadukan aroma melati, rosemary, serta nilam yang hangat.

Aromanya yang alami telah membuatnya menjadi parfum top seller di dunia. Pada tahun 2016 silam, beberapa perusahaan mengatakan telah menjual lebih dari 25 juta botol sejak wewangian ini diperkenalkan tahun 1996 yang menjadikannya parfum paling ikonik sepanjang masa.

4. Chanel No.5 Eau de Parfum

Hampir semua orang mengenal parfum fenomenal yang satu ini. Chanel No.5 Eau de diluncurkan oleh seorang perancang busana Perancis ternama sekaligus pemilik brand Chanel, Coco Chanel.

Baca Juga  Bagus untuk Wajah, Kenali Manfaat Kandungan Niacinamide

Chanel membuat parfum tersebut untuk merayakan kesuksesannya bangkit dari kemiskinan. Parfum ini dibuat pada tahun 1921 oleh Ernest Beaux yang menawarkan 80 varian wewangian. Namun Chanel paling menyukai nomor 5 yang menampilkan aroma mawar, melati, sitrus, serta aldehida.

5. Versace Yellow Diamond

Parfum Versace dikenal dengan aromanya yang kental, tidak terkecuali Yellow Diamond. Memiliki aroma floral ringan seperti orange blossom yang berpadu dengan aroma musk, parfum ini memberi wangi segar dan ceria. Bahkan di semprotan pertama saja kita bisa merasa berada di Italia, rumah brand mewah ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *