Ini Dia Nuha Bahrin, Penyanyi asal Malaysia yang Lagunya Viral di TikTok

Nuha Bahrin (Instagram/nuha_bahrin/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net– Penyanyi asal Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin kini sedang menyita perhatian warganet Tanah Air. Lagu berjudul Casablanca yang mereka nyanyikan sedang populer di TikTok. Banyak yang menggunakan lagu tersebut sebagai backsound di aplikasi TikTok.

Alunan musik Timur Tengah yang sangat kental dan dipadukan dengan instrumen musik pop Melayu membuat lagu tersebut easy listening. Lagu ini sendiri menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Pecinta musik Melayu langsung jatuh cinta dengan Casablanca begitu mendengar lirik lagunya yang penuh nuansa asmara.

Hal itu jelas terlihat dari liriknya yang berisi curahan hati seseorang yang sedang jatuh cinta. Sejak diunggah, Casablanca telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali.

Baca Juga  Line Up Festival Pasar Musik Banjir Superstar, Ada Gigi hingga Padi Reborn
Naufal Azrin (Instagram/naufalazrin/Suara.com/Selebgram.net)

Kemunculan Nuha Bahrin dan Naufal Azrin sukses membuat heboh setelah duet mereka membawakan Casablanca viral. Dilansir Suara.com, berikut sosok Nuha Bahrin.

Memiliki nama lengkap Nuha Sakina Saiful Bahrin, ia lahir di Selangor, Malaysia pada 4 September 2000. Penyanyi yang akan berusia 22 tahun dalam beberapa bulan ini kian dikenal sejak membuka akun TikTok dan mengcover beberapa lagu populer.

Lagu-lagu yang kerap dicover oleh Nuha adalah lagu berbahasa Melayu dan Arab. Akun TikTok Nuha Bahrin sendiri sudah memiliki lebih dari 390 ribu pengikut. Sebagian besar pengikut Nuha adalah pengguna TikTok dari Malaysia dan Indonesia.

Nuha Bahrin memulai karier di dunia tarik suara lewat ajang pencarian bakat Vokal Mania. Acara tersebut disiarkan di TV3 Malaysia pada tahun 2020 lalu. Nuha Bahrin berhasil keluar dengan gelar Rookie Star Award. Ia juga sudah memiliki manajemen Beegood Music yang menaunginya, sehingga memudahkan jalan kariernya sebagai penyanyi.

Baca Juga  Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Pamer Alat Kelamin

Nuha merilis album perdananya bertajuk Xsempurna ciptaan Erza Kong. Kini namanya tengah jadi perbincangan hangat setelah lagu duetnya dengan Naufal Azrin viral. Popularitas Nuha Bahrin pun semakin melesat dan menjadikannya sebagai salah satu penyanyi muda pendatang baru yang diperhitungkan.

Sedangkan rekan duetnya, Nuha Bahrin yakni Naufal Azrin juga lahir di Selangor, Malaysia. Ia lahir pada 7 September 1999 dengan nama lengkap Ahmad Naufal Azrin. Naufal dikenal luas sejak ia mengunggah video bernyanyi di platform TikTok. Suara merdunya banyak dikagumi oleh pengikutnya di media sosial.

Tak hanya mengcover lagu Arab dan Melayu, Naufal pernah sering pula melantunkan ayat suci Al-Quran dengan suara lembut dan merdu. Rupanya Naufal Azrin merupakan salah satu santri di Ma’had Tahfidzul Imam Syafi’i dan Sijil Pelajaran Malaysia. Tak heran jika suaranya begitu merdu dan membuat adem yang mendengar.***

Baca Juga  Jin BTS Rilis MV The Astronaut Bareng Coldplay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *