Innalilahi, Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia

Risa Saraswati
Risa Saraswati. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar duka datang dari keluarga Risa Saraswati, Risa Saraswati terkenal sebagai penyanyi, penulis, dan memiliki supranatural.

Kabar duka tersebut diketahui dari akun instagram @ataliapr, istri dari gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dalam unggahannya story pribadi miliknya beliau mengungkapkan rasa belasungkawa.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. Berpulang ke rahmatullah ibu “Hajjah Elly Rawilah binti H. W Supriadi, pada hari selasa 23 Agustus 2022 pukul 12.30 Dikarawang. In Shaa Allah akan dimakamkan di TPU Sirnaraga, Mhn dimaafkan segala salah & khilafnya.. Semoga Teh Elly Husnul khotimah, Aamiin ya Rabbal alamin’,” ungkap tulisan pada akun Bu Atalia.

Ibunda Risa Saraswati, Hajjah Elly Rawilah. (Lambe Turah/Bogordaily.net)

Unggahan duka cita juga terlihat pada akun instagram adik kandung @Rietawowor yang mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Baca Juga  Moment Lucu Arsy, Bujuk Ashanty Agar Diizinkan Pesantren

Disusul unggahan story dari akun Instagram Risa @risa_saraswati, yang mengucapkan terimakasih untuk semua yang membantu mendoakan dan membantu prosesi acara pemakaman sang Ibunda.

“Terima kasih untuk doa-doa baiknya, Alhamdulillah prosesi pemakaman Almh. Mamah Elly Rawilah binti Wardi Supriadi berjalan lancar. Mamah sudah tidak sakit lagi, berpulang dalam tidur, dengan wajah paling cantik yang pernah kami lihat”, ungkap Risa dalam akunnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *