Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Island

drakor island

Bogordaily.net – Intip sinopsis dan jadwal tayang Drakor Island yuk. Episode drakor ini sudah kembali tayang dan siap melanjutan kisah selanjutnya. Alur ceritanya pun semakin seru dan mnedebarkan.

Drakor ini diangkat dari cerita Webtoon dengan judul yang sama dan telah menerima sambutan yang baik dari penggemar.

Untuk menyaksikan episode 5 drakor Island dengan subtitle bahasa Indonesia dan kualitas HD, kalian bisa mengikuti tautan link nonton streaming yang terdapat di artikel ini.

Sebaiknya, jangan menyaksikan drakor ini melalui link nonton yang tidak resmi seperti Telegram, Drakorindo atau DramaQu.

Sebelum menyaksikan episode 5 drakor Island, mari kita simak sinopsisnya. Drakor ini bercerita tentang kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.

Baca Juga  Guardians of the Galaxy Vol 3 Siap Tayang di Indonesia Tahun Depan

Sinopsis dan Jadwal Tayang Streaming Drakor Island

Sinopsis
Di pulau misterius Jeju, ada pintu gerbang yang mengarah pada kehancuran dunia. Di sana, “Van” yang merupakan campuran manusia dan monster, “Won Mi-ho” yang berada di tengah takdir, dan “Johan” yang menggunakan kekuatan Tuhan bergabung bersama untuk menyelamatkan dunia. Mereka akan melawan kejahatan dan berjuang untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Drakor ini merupakan sebuah fantasi yang menarik dan menyegarkan tentang pengusiran setan yang penuh aksi. Jangan lewatkan keseruan drakor Island episode 5 sub Indo dengan mengikuti tautan link nonton streaming yang tersedia dibawah ini.

Jadwal tayang 

Drakor yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee telah sampai pada episode 5 yang tayang pada Jumat, 13 Januari 2023.

Baca Juga  Kabar Duka, Aktor Na Chul Pemain Drama Vincenzo Meninggal Dunia

Link Nonton

Bagi kamu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya secara streaming. Kamu mengklik tautan di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian ulasn dan informasi mengenai sinopsis dan jadwal tayang drakor Island. Selamat menonton!.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *