Intip Sinopsis The Game, Drakor Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee

Selebgram.net – The Game drakor yang dibintangi penyanyi dan aktor Korea ganteng, Ok Taecyeon atau Taecyeon 2PM merupakan salah satu drakor yang jadi perhatian publik.

Selain kemampuannya bernyanyi, Taecyeon 2PM juga terkenal karena keahliannya berakting. Salah satu drama yang pernah menjadi perhatian adalah The Game: Towards Zero.

The Game: Towards Zero adalah drama thriller misteri yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Lee Yeon Hee, dan Im Joo Hwan sebagai pemeran utama.

Drama tersebut sudah tayang di MBC pada tahun 2020 lalu. Bagi yang belum menontonnya, mari kita simak sinopsis The Game: Towards Zero di bawah ini.

Sinopsis The Game: Towards Zero

The Game: Towards Zero adalah drama thriller misteri tentang seorang pria yang bisa melihat momen sebelum kematian orang lain. Dia nantinya akan bekerja sama dengan seorang detektif untuk mengungkap sebuah kasus tersembunyi.

Drama ini dipimpin oleh Jang Jun Ho yang pernah menyutradarai drama Bad Thief Good Thief, The Time, dan lainnya. Penulis Lee Ji Hyo dari King of Dramas dipercaya menulis naskahnya. Drama ini sudah tayang di MBC sebanyak 32 episode mulai 22 Januari sampai 12 Maret 2020 lalu.

Baca Juga  Sinopsis Tajwid Cinta, Cinta Rumit Harris & Cut Syifa

Pemain The Game: Towards Zero

Taecyeon 2PM berperan sebagai Kim Tae Pyung, seorang pria tampan yang punya kemampuan supernatural. Dia bisa melihat kematian orang lain saat menatap mata mereka.

Kim Tae Pyung nantinya bertemu dengan detektif wanita bernama Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), satu-satunya orang yang momen kematiannya tidak bisa dia lihat. Mereka akan bekerja sama untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.

Lee Yeon Hee memerankan karakter utama wanita yang bernama Seo Joon Young. Dia adalah seorang detektif polisi yang memiliki kesabaran, wawasan, dan intuisi yang kuat.

Dia bisa bersikap sopan dan hangat, tetapi berubah karismatik dan cekatan saat berada di TKP. Seo Joon Young menyimpan bekas luka terkait kematian ayahnya di usia muda.

Baca Juga  Andrea Dian Akting Bareng Suami di Film Mencuri Raden Saleh

Im Joo Hwan berperan sebagai pemeriksa medis forensik yang bernama Goo Do Kyung. Dia terkenal di tempat kerja karena ketampanan dan senyumnya yang menawan. Namun meski terlihat santai, Goo Do Kyung sebenarnya sangat perfeksionis dalam bekerja.

Bergabung dengan ketiga pemeran utama adalah para pemain berbakat yang kemampuan aktingnya nggak kaleng-kaleng. Mereka termasuk Jung Dong Hwan, Park Ji Il, Park Won Sang, Jang So Yeon, Choi Jae Woong, Shin Sung Min, Ryu Hye Rin, dan masih banyak lagi.

Alasan Nonton The Game: Towards Zero

Kisah menarik antara Kim Tae Pyung yang punya kemampuan supernatural, dan Seo Joon Young yang menyimpan luka mendalam dari kematian ayahnya di masa lalu membuat The Game: Towards Zero sayang dilewatkan. Apalagi drama ini memiliki gaya penceritaan yang mendetail dan menegangkan, serta plot yang kuat dan deretan pemain berbakat.

Baca Juga  Sinopsis Drama China "Checkmate"

Taecyeon 2PM sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang keren di berbagai drama hits termasuk yang teranyar adalah Vincenzo, Secret Royal Inspector and Joy, dan Blind. Lee Yeon Hee juga memiliki filmografi yang mengesankan seperti Gu Family Book, Hwajung, Into the World Again, The Package, dan lainnya.

Terbaru Lee Yeon Hee membintangi Welcome to Wedding Hell tahun 2022 dan Race yang akan tayang tahun 2023. Berkat aktingnya yang ciamik, Im Joo Hwan juga sudah meninggalkan kesan yang kuat di hati pemirsa lewat berbagai peran di drama-drama keren seperti Oh My Ghost, Uncontrollably Fond, Different Dreams, The Great Show, The Spies Who Loved Me, dan terbaru Three Bold Siblings.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *