Istri Doni Salmanan Dinyinyirin Netizen, Gara-gara Nasi Padang

Istri Doni Salmanan Dinyanyiin Netizen, Gara-gara Nasi Padang

Bogordaily.net – Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina banjir nyinyiran netizen gara-gara Nasi Padang.

Selebgram ini makin hits setelah nama suaminya heboh dalam kasus investasi bodong yang kini sudah divonis ringan majelis hakim.

Istri Doni Salmanan dikenal sebagai selebgram, followersnya nyaris 1 juta. Berbagai aktivitas yang dibagikan Dinan terus disorot, apalagi setelah Doni Salmanan divonis 4 tahun penjara pada 15 Desember lalu.

Sebagai istri, Dinan Fajrina dipuji karena tidak meninggalkan Doni Salmanan yang tengah menghadapi kasus penipuan. Namun baru-baru ini, Dinan yang mengaku kaget saat tahu ada nasi padang harga 10 ribu dinyinyiri.

“Rp10 ribu beli di mana guys mau, aku beli Rp39 ribu di Gojek,” tanya Dinan Fajrina lewat Instagram Story pada Jumat (23/12/2022).

Baca Juga  Buka Baju saat Konser, Widy Vierratale Terancam di Penjara

“Astaga kaya kaget banget sih denger nasi Padang harga Rp10 ribu, semahal itu yah makanan yang sering lo beli,” ledek seorang warganet.

Rupanya komentar warganet tersebut bikin Dinan Fajrina geregetan. Pasalnya Dinan mengaku benar-benar tidak tahu ada nasi Padang dengan harga yang demikian murah.

“Bukan perkara makanan yang dibeli mahal, memang beneran aku enggak tahu. Di daerahku memang belum pernah nemuin nasi Padang Rp10 ribu pakai rendang. Biasanya harganya Rp20-Rp30 ribu kalo pakai rendang,” jelas Dinan Fajrina.

Lebih lanjut, Dinan Fajrina juga menyatakan masih suka jajan makanan yang murah. Sebagai bukti, Dinan juga menyertakan obrolannya dengan sang asisten rumah tangga.

Baca Juga  Tak Nafsu dengan Istri di Awal Menikah, Denny Sumargo Nyaris Cerai

“Nih tiap hari gue makanin mulu bakso ikan pakai cilok Rp5 ribu sampai kenyang. Mahal-mahal ndas’e (kepalamu dalam bahasa Jawa, biasanya digunakan untuk mengungkap kekesalan), makan apa juga aku mah jadi ya Allah,” ucapnya.

Seperti diketahui, Dinan Fajrina menikah dengan Doni Salmanan yang dulunya disebut-sebut sebagai Crazy Rich Bandung. Saat awal menikah, Dinan kerap dituding hanya ingin menguras habis harta sang suami.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *