Istri Gugat Cerai Putra Siregar, Sidang Perdana 5 Januari 2023

Putra Siregar dan sang istri Septi Siregar. (Instagram/@putrasiregarr17/Selebgram.net)

Selebgram.net –  Putra Siregar digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar. Kabarnya Septia telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

“Ada gugatan cerai yang dilayangkan atas nama Septia Yetri Opani,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur Ira Puspita Sari di kantornya sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Septia Siregar tidak langsung mendaftarkan perceraian. Berkas dengan nomor gugatan 5657 pengamanan pengacaranya melalui sistem e-court.

“Untuk bahan (perceraian) belum bisa kami jelaskan,” sambung Ira.

Sementara itu Septia Siregar ditemani pengacaranya datang langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Terkait materi gugatan, Septia yang diwakili pengacaranya belum bisa membeberkan.

“Saya tidak bisa membicarakan masalah pokok dari masalah yang sebenarnya. Karena itu adalah privasi dari klien saya,” kata Pratama Indra Saputra.

Baca Juga  Catherine Wilson Menikah dengan Anggota DPRD, Mas Kawinnya Satu Set Berlian

Ia menyebut rencana sidang perceraian akan digelar pada 5 Januari 2023 mendatang.

Meski begitu, pengacaranya memastikan kalau Septia masih tinggal serumah dengan Putra Siregar.

“Tapi ke depannya, saya belum tahu. Apakah masih tinggal serumah atau bagaimana,” tulisnya.

Kabar perceraian Putra Siregar dan istrinya, Septia Siregar heboh usai video Septia Siregar berada di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ia muncul di kanal YouTube Nit Not. Namun, istri dari pengusaha ponsel itu tidak memberikan keterangan terkait video tersebut.

Kabar perceraian pengusaha Putra Siregar dan Septi Siregar cukup mengejutkan publik. Sebab pasangan ini sering terlihat mesra dan jauh dari gosip miring.

Bahkan saat sahabat Rizky Billar ini tersangkut masalah hukum, Septi selalu setia menemani. Sehingga kabar perceraian ini pun mengejutkan.***

Baca Juga  Nathalie Holscher Tuntut Harta Gono Gini ke Sule

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *