Galang Dana untuk Biaya Rumah Sakit, Istri Indra Bekti Dihujat Warganet

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/@dhila_bekti/Selebgram.net)

Selebgram.net– Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita menjadi sorotan warganet. Ia dikabarkan berniat melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan suaminya.

Aldila mengaku mengalami kesulitan keuangan karena besarnya pengeluaran biaya pengobatan sang suami. Istri Indra Bekti itu juga mengatakan bahwa suaminya harus menjalani perawatan hingga beberapa hari ke depan sampai pulih.

“Kita lagi berat, karena kita lagi usahain banget karena saat ini kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk mas Indra, yang tampaknya 20 hari ke depan mas Indra Bekti akan di sini,” kata Aldila Jelita, mengutip Suara.com dari potongan video yang diunggah akun TikTok @duniahiburan10.

Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut memberikan berbagai komentarnya. Sebagian warganet pun menyoroti penggalangan dana yang dilakukan Aldila Jelita.

Baca Juga  Mendadak Pingsan, Indra Bekti Alami Pendarahan Pada Otaknya dan Dilarikan ke RS

“lah kmi rakyat jelata lebih memprihatinkan Indra Bekti kan jdi artis dah lama yg pasti dah banyak tabungannya….,” kata warganet.

“turut prihatin untuk mas indrabekti, cuma mohon maaf.. masa iya sekelas indra bekti gak punya asuransi yaa ?? selain itu indra bekti kan msih aktif,” komentar warganet.

“sekelas Indra Bekti artis lama , emng gak pake asuransi??,” timpal yang lainnya.

“agk gimna ya…kan ad segla brg2 yg ber merk coba dijual kan mayan buat biaya berobat,misal mw repot dikit kan bs pkai bpjs,” kata warganet.

Sementara itu Indra Bekti masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Kondisi terkininya, Indra Bekti dikabarkan mengeluhkan penglihatan yang buram. Bukan hanya gangguan penglihatan, Indra Bekti juga merasa pusing sehingga harus menjalani MRI atau pemindaian radiologi untuk memeriksa kondisinya.

Baca Juga  Dinar Candy Mendadak Nongol di Persidangan Nikita Mirzani, Ada Apa Ya?

“Jam 10 tadi, MRI. Kemarin soalnya ada keluhan pusing, matanya agak sedikit buram,” kata Cipta, adik Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, dilansir dari Suara.com, Minggu, 1 Januari 2023.

Proses MRI berlangsung setengah jam dan setelah itu Indra Bekti kembali dibawa ke ruang ICU. Untuk hasilnya, kata Cipta kemungkinan akan diketahui besok.

Sejauh ini, menurut dia, kondisi Indra Bekti sudah stabil. Tensi darah yang sempat naik kini sudah normal.

“Alhamdulillah sudah bisa menggerakkan kaki juga. Tangannya juga diangkat tinggi banget,” terang Cipta.

Ia menjelaskan kakaknya tidak linglung. Presenter acara Ceriwis itu malah aktif berbicara.

“Bercanda ngomong terus. Kalau kita kasih mic maunya nge-MC kali,” jelasnya.

Baca Juga  Tak Lagi Tampil Citayam Fashion Week, Kini Bonge Main Burung Dara

Sebelumnya diberitakan Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan. Bapak tiga anak itu dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Ia pun harus menjalani dua kali operasi.

Dari hasil pemeriksaan dokter, hal itu dipicu penyakit hipertensi yang sejak setahun lalu diidap Indra.

“Hipertensinya kami tahu, memang dia cerita kalau ada hipertensi,” kata adik Indra Bekti, Cipta.

Penyakit hipertensi juga yang membuat Indra Bekti sering mengeluh pusing sebelum mengalami pendarahan otak.

“Beberapa minggu belakangan memang ada keluhan pusing pusing. Kami sudah menyarankan istirahat, tapi dia maunya kerja kerja kerja,” jelas Cipta.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *