Jadi Finalis Indonesian Idol 12, Ini Sosok dan Profil Anggis Devaki

Indonesian Idol 12
Anggis Devaki. (foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Anggis Devaki Jadi Finalis Indonesian Idol 12. Suara merdu serta paras cantik dan imut, membuat perempuan asal Bali ini berhasil lolos 12 besar akan tampil di Final showcase Indonesian Idol 12.

Banyak yang penasaran dengan sosoknya sejak muncul di babak audisi, ternyata Anggis merupakan Runner Up The Voice Kids.

Bagi kamu yang ingin kenal lebih dekat dengan finalis Indonesian Idol XII ini, berikut biodata dan profil Anggis Devaki dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Anggis Devaki

Nama lengkap: Pande Putu Namae Anggis Devaki
Nama panggung: Anggis Devaki
Asal: Bali
Tanggal lahir: 28 November 2002
Umur: 20 tahun
Agama: Hindu
Akun Instagram: @anggisdevakii

Baca Juga  Beyonce Nyaris Bugil di Album Terbaru

Profil Anggis Devaki

Anggis Devaki merupakan salah satu peserta Indonesian Idol Season 12 yang berhasil masuk ke tahap final showcase. Anggis pernah berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 2 pada 2017 dan menjadi runner up.

Penyanyi berusia 20 tahun ini menarik perhatian lantaran vokalnya yang mengesankan. Anggis juga memiliki paras cantik, menambah pesonanya sebagai seorang penyanyi.

Perjalanan Karier Anggis Devaki

Meski baru unjuk bakat di Indonesian Idol, Anggis Devaki merupakan penyanyi yang memiliki jam terbang tinggi. Perempuan yang pernah bersekolah di Singapura ini telah merilis sejumlah lagu.

Anggis Devaki diketahui terjun ke dunia tarik suara pada 2016. Saat itu Anggis merilis beberapa lagu berbahasa Bali, di antaranya adalah Galungan Ring Bali dan Durma Lan Rajapala.

Baca Juga  Resmi! Park Ji Eun Out Dari Purple Kiss

Anggis kemudian merilis lagu dengan bahasa Indonesia setelah menyandang status Runner Up The Voice Kids. Deretan lagu yang dirilisnya adalah Cinta Terbalas Nanti, Goodbye Kamu dan Semesta.

Kiprah Anggis Devaki di Indonesian Idol

Anggis Devaki membawakan lagu Drivers Licence milik Olivia Rodrigo di babak eliminasi 1 Indonesian Idol. Penampilannya saat itu sukses membuat Anang Hermansyah merinding.

“Waktu itu aku kasih yes, sekarang aku merinding,” kata ayah Aurel Hermansyah itu dikutip dari YouTube Indonesian Idol. Anggis lolos ke babak Spektakuler Show bersama 11 kontestan lainnya.

Itu dia biodata dan profil Anggis Devaki, salah satu finalis Indonesian Idol 12. Favorit siapa nih?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *