Jadi Istri Pejabat, Nuri Maulida Kangen Syuting

Nuri Maulida Kangen Syuting
Nuri Maulida bersama sang suami. (Foto: Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Nuri Maulida jadi istri pejabat, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa. Hal itu membuat dia vakum di dunia sinetron. Kareanya Nuri Maulida kangen syuting untuk kembali main sinetron terlebih dia memulai karir dari sinetron.

Ketika ditanya apakah dia tidak rindu dengan dunia akting, ia mengaku rindu terlebih dirinya terlahir dari dunia entertainment.
“Dunia syuting, akting, ada sih kangen pasti ada,” kata Nuri Maulida ditemui di Gedung Transmedia.

Kendati kangen, tetapi saat ini fokus Nuri Maulida jadi istri pejabat dan mengurus keluarga. Dan jika kangen ia memilih sebatas hanya menjadi bintang tamu karena tak banyak makan waktu.
“Tapi sekarang memang ada prioritas, karena kan emang harus ada prioritas pada keluarga. Jadi sebisa kalau kangen dunia hiburan ya seperti sekarang ini jadi bintang tamu, talkshow-talkshow yang tidak memakan waktu banyak. Kayak stripping kan kita banyak mencurahkan waktu di situ,” ungkapnya.

Baca Juga  Cinta Laura Posting saat Dugem: Jadi Orang Jangan Sok Suci

Alasan pemain Cinta Fitri ini kangen dengan lingkungan syuting, karena menurutnya bisa mengekspresikan diri dan mengembangkan diri.

“Yang dirindukan lingkungan sudah pasti ketemu teman-teman. Terus juga rasa untuk bisa mengeluarkan apa yang kita bisa dan apa yang kita punya bisa explore diri,” kata Nuri Maulida.

Sementara sang suami Pandu Kesuma mengaku mengizinkan istrinya untuk aktif di dunia hiburan tetapi sesuai porsinya seperti menjadi bintang tamu. Namun untuk syuting sinetron, ia tak bisa mengizinkan sang istri.

“Kalau untuk entertain, bintang tamu sekarang itu boleh, karena kan satu punya kewajiban. Kalau untuk sekedar bintang tamu itu boleh, asal jangan yang sebulan dua bulan nggak pulang,” pungkas Pandu.

Baca Juga  Namanya Terseret Isu Perceraian Arya Saloka, Netizen Minta Klarifikasi Amanda Manopo

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *