Jadi Juara KDI 2022, Nilam Bawa Hadiah Uang Rp 350 Juta

Selebgram.net – Jadi Juara KDI 2022, Nilam bawa hadiah uang Rp350 juta. Atas kemenangan itu pula dia menyampaikan berbagai apresiasi dan kegembiraan.

Perempuan berasal dari Polewali Mandar, Nilam meluapkan kebahagiannya setelah dinyatakan sebagai pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022.

Dia diumumkan sebagai juara dalam Konser Kemenangan KDI 2022 yang digelar pada Senin (19/12/2022). Nilam sukses mengalahkan Astra di babak grand final.

“Nilam seneng banget, bersyukur dan tidak menyangka mendapatkan ini,” kata Nilam yang sudah resmi jadi juara KDI 2022 itu, pada Rabu (21/12/2022).

Dia mengatakan piala kemenangannya ini dipersembahkan untuk keluarga dan orang-orang yang mendukungnya selama ini.

“Ini untuk Papa, Terima kasih kepada Mama, keluarga, dan para pendukung Nilam. Papa pasti bangga di sana melihat Nilam,” jelas Nilam dengan penuh semangat dan wajah terharu bangga dan bahagia yang bercampur aduk.

Baca Juga  Siap-siap, IMA 2022 Dihelat Desember, Penyanyi Favorit Kamu Siapa?

Selanjutnya, Nilam memastikan tidak akan berhenti berkarya meski sukses meraih gelar juara. Dia berharap bisa segera meluncurkan lagu baru.

“Nilam akan lanjut terus berkarya dan semoga bisa memiliki single terbaru. Nilam akan terus berkarya dan tidak akan berhenti,” tutur Nilam.

Atas kemenangannya ini, Nilam berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 350 juta.

Selain nilam, Astra yang menduduki posisi kedua juga sukses memperoleh hadiah fantastis dari KDI 2022. Dia menerima duit sampai Rp 200 juta.

Untuk Dayan sendiri yang merupakan juara ketiga, mendapat hadiah uang senilai Rp 100 juta.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *