Jadi Pemenang DA 5, Ini Deretan Hadiah yang Didapatkan Sridevi

hadiah pemenang DA 5
Pemenang Dangdut Academy 5, Sridevi. (AyoJakarta.com/Selebgram.net)

Selebgram.net – Konser Kemenangan Dangdut Academy (DA) 5 berlangsung penuh haru saat Sridevi dinobatkan sebagai pemenang ke 1 D Academy 5 pada Senin, 12 Desember 2022. Berikut adalah hadiah yang didapatkan Sridevi.

Dia berhasil menyisihkan lawan sekaligus rekannya yang sama-sama masuk ke grand final kompetisi di Indosiar tersebut.

Cerita kemenangan ini juga jadi akhirnya perjuangan semua peserta ajang pencarian bakat D Academy 5 sudah selesai. Dua peserta terakhir yang bertahan adalah Eby asal Bima dan Sridevi asal Prabumulih.

Keduanya tampil dengan meriah dengan berduet bersama diva legendaris asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Adapun dewan juri yang bertugas di malam Konser Kemenangan adalah Dewi Perssik, Fildan, Nassar, Soimah, Reza Zakarya, dan Diana Putri sebagai fashion guru.

Daftar Hadiah Juara D Academy 5

Para Grand Finalis D Academy 5 itu sudah dipastikan akan pulang dengan sejumlah hadiah dari Indosiar. Bahkan sang Juara 3, Afan juga dipastikan akan membawa pulang hadiah.

Baca Juga  Kedua Bos MS Glow dan PS Glow Berdamai

Berikut hadiah yang didapatkan para juara D Academy 5:

1. Uang Tunai

Masing-masing juara D Academy 5 akan mendapatkan uang tunai sebesar:
– Juara 1: Rp 300.000.000
– Juara 2: Rp 200.000.000
– Juara 3: Rp 100.000.000

2. Lagu Kemenangan

Bagi juara satu dan dua D Academy 5 akan mendapatkan masing-masing lagu kemenangan.

Eby mendapatkan lagu berjudul “Jangan Lama-Lama” dengan tone up beat, sementara Sridevi mendapatkan lagu berjudul “Mataharimu” yang lebih sendu dan mellow.

3. Tempat Tinggal

Para juara D Academy 5 tentunya memiliki harapan besar untuk bisa berkarir di Ibu Kota.

Karenanya, Indosiar juga memberikan fasilitas tempat tinggal bagi pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Tempat tinggal tersebut akan berlokasi di Jakarta selama satu tahun penuh.

4. Tampil di TV

Selain mendapatkan tempat tinggal, masing-masing juara D Academy 5 juga akan difasilitasi untuk tampil di acara televisi.

Baca Juga  Awkarin dan Jonathan Alden Habiskan Waktu Bersama, Pacaran?

Tentu saja hal tersebut penting mengingat televisi adalah salah satu media promosi yang bisa mendongkrak karir mereka. Selain difasilitasi untuk menyanyi, Indosiar juga memberikan kesempatan pada para juara D Academy 5 untuk tampil di FTV dan sinetron.

5. Kontrak Eksklusif

Para juara D Academy 5 tidak perlu kebingungan menentukan langkah apa yang harus diambil setelah lulus dari panggung Indosiar.

Karena mereka mendapatkan kontrak eksklusif bersama Stream Management, salah satu agensi artis yang dimiliki Surya Citra Media.

Pada malam Dangdut Academy 5 Konser Kemenangan ini, Eby dan Sridevi datang melalui karpet merah D Academy 5 dengan meriah.

Eby datang menaiki kereta perang khas Bima, sementara Sridevi datang diiringi tarian Tutur Redoi khas Prabumulih.

Sebelum Eby dan Sridevi berduet dengan sang legenda, Siti Nurhaliza tampil solo terlebih dahulu membawakan lagu “Nirmala”. Penampilan Siti Nurhaliza itu berhasil membuat satu studio bergoyang bersamanya.

Baca Juga  Like Comment Haters, Sohwa Halilintar Tak Restui Thariq dan Fuji?

Setelah itu barulah giliran masing-masing peserta berduet dengan Siti Nurhaliza. Penampilan Eby (Bima) di Konser Kemenangan D Academy 5 Indosiar, Senin, 12 Desember 2022. Eby keluar sebagai Runner Up D’Academy 5 2022.

Peserta pertama yang berkesempatan untuk berduet dengan Siti Nurhaliza adalah Eby. Eby dan Siti Nurhaliza membawakan lagu legendaris “Bukan Cinta Biasa”.

Penampilan Eby itu berhasil memukau semua dewan juri dan memberikan standing ovation untuknya. Kemudian penampilan berikutnya dipersembahkan oleh Sridevi. Sridevi dan Siti Nurhaliza membawakan lagu legendaris lainnya berjudul “Purnama Merindu”.

Sridevi dan Siti Nurhaliza itu juga berhasil memukau semua dewan juri hingga berdiri memberikan standing ovation untuk keduanya.

Setelah tampil berduet dengan Siti Nurhaliza, para Grand Finalis D Academy 5 ini kembali naik ke atas panggung untuk tampil secara solo dengan konsep mini konser.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *