Jadi PSK di Open BO, Wulan Guritno Gak Takut Dicap Buruk

Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno/Selebgram.net)

Selebgram.net– Wulan Guritno memerankan karakter sosok wanita panggilan bernama Ambar dalam serial Open BO. Kisah dalam serial ini dapat disaksikan mulai 12 Februari 2023 di platform Vidio.

Berperan sebagai PSK alias pekerja seks komersial di serial Open BO, Wulan Guritno mengaku tak khawatir dengan citra buruk karena perannya itu. Ia justru bangga kalau perannya sampai dibahas di kehidupan nyata.

“Berarti ada sebuah keberhasilan dalam memerankan peran tersebut,” kata Wulan Guritno di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023 seperti dikutip dari Suara.com.

Namun, ia tetap punya batasan jelas untuk memisahkan sosoknya yang asli dengan karakter wanita panggilan bernama Ambar yang ia perankan.

Baca Juga  Video Syur 19 Detik Jadi Becandaan, Gisell Ngaku Down

“Mereka tahu ini sebuah peran, ya mudah-mudahan ya, mereka tahu ini cerita, penggambaran akan suatu cerita dan kisah, sebuah proses berkesenian dengan tokoh tokohnya,” jelasnya.

“Tokohnya ini kan Ambar atau Mawar ya, bukan Wulan,” kata dia lagi.

Wulan Guritno pun berharap penonton bisa mengikuti batasan yang ia terapkan terkait peran Ambar sebagai wanita panggilan.

“Aku rasa kalau secara negatif mengenai keterkaitan aku dengan peran itu, kayaknya sudah pintar lah masyarakat. Mereka penonton yang pintar,” ujarnya.

Sementara itu serial Open BO bercerita tentang Jaka (Winky Wiryawan), seorang penulis skenario FTV Azab yang melakukan riset tentang bisnis esek-esek.

Jaka kemudian bertemu dengan Ambar yang diperankan oleh Wulan Guritno, ibu satu anak yang sehari-hari bekerja sebagai wanita panggilan untuk kaum borjuis.

Baca Juga  Pacarannya Kian Vulgar, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Main Basah-Basahan di Bali

Ambar setuju membantu Jaka melakukan riset tentang bisnis esek-esek. Namun, ada syaratnya. Jaka harus berpura-pura menjadi suami Ambar demi menutupi perselingkuhannya dengan seorang politikus bernama Abimanyu yang diperankan oleh Ariyo Wahab. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *