Jadi Sugar Daddy Clara Shinta, Ini Sosok AKBP Dony Alexander

AKBP Dony Alexander
Clara Shinta. (Popbela/Selebgram.net)

Selebgram.net – Heboh nama AKBP Dony Alexander diserbu netizen yang diduga menjadi sugar daddy selebgram TikTok Clara Shinta. Mantan sahabat Clara Shinta membongkar sosok petinggi Polri yang diduga memiliki hubungan gelap dengannya.

Sebelumnya, beredar clue yang menyebutkan ciri-ciri pria yang tengah dekat dengan Clara Shinta, salah satunya yaitu pejabat inisial DA.

Kini dugaan kedekatan tersebut semakin mengarah ke Dony Alexander setelah mantan sahabat membongkar nama pria yang dekat dengan Clara Shinta itu adalah Dony.

Lantas, siapakah Dony Alexander sebenarnya?

Dilansir dari Jatinetwork, Dony Alexander adalah Wadiresnarkoba Polda Metro Jaya.

Menjabat sebagai Wadiresnarkoba membuat Dony Alexander lebih sering ditugaskan di divisi pemberantasan narkotika. Dony Alexander mengawali karirnya dengan masuk Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1997 dan lulus pada 2000.

Baca Juga  Penderita Endometriosis Simak, Ini 5 Tips Diet yang Baik

Setelah lulus, AKBP Dony Alexander ditugaskan di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) selama 8 tahun.

Masih haus akan ilmu, Dony Alexander kemudian kembali mengemban ilmu di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta Selatan selama 8 bulan di tahun 2008.

Lulus dari PTIK, Dony Alexander ditugaskan di Sumatera Utara selama hampir 8 tahun. Kemudian di tahun 2014 dan 2015, Dony Alexander menempuh Sespim di Lembang.

Lulus dari Sespim, ia ditugaskan di Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng) selama hampir satu tahun. Tahun 2016, Dony Alexander menjabat sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya selama 3 tahun.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *