Jadi Titisan Pendekar, Najwa Shihab Main Film di Sri Asih

najwa shihab
Najwa Shihab ditemui di sela-sela jumpa pers kembalinya program talkshow Mata Najwa, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018) [suara.com/Ismail].

Selebgram.net – Najwa Shihab resmi diumumkan sebagai salah satu pemain film Sri Asih. Dia memerankan karakter yang tak biasa. Dalam unggahan akun @sriasihmovie.official di Instagram baru-baru ini, Najwa Shihab menjadi sosok Sri Asih pertama.

“Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” tulisnya sebagai caption.

Bisa ditebak, unggahan ini pun langsung banjir komentar dari para netizen. Mereka langsung meluapkan kekesalannya karena terkena spoiler. “Ah kenapa sudah spoiler sih. Dapat jadwal nontonnya baru besok ini,” ujar @asa***.

“Yah dispoilerin sendiri,” sambung @angg***.

“Gila sih perjuangan bumilangit untuk naikin hype filmnya patut diacungi jempol. Kalau mau hype sekalian spill sedikit cuplikan fightnya biar pada tau kalo film ini layak ditonton,” imbuh @ofi***.

Baca Juga  Film Bertema Hallowen Paling Mencekam, Jangan Nonton Sendirian!

“BARU BERAPA HARI UDAH DI SPOILER SAMA AKUN OFFICIALNYA SENDIRI! Kasihan yang belum ada waktu atau uang untuk nonton min, dah lah,” tambah @the***.

Seperti diketahui, film Sri Asih bercerita tentang pahlawan super bernama Alana yang dimainkan oleh Pevita Pearce. Alana ternyata memiliki kekuatan super saat sedang dikuasai amarah. Kekuatannya ini bisa menjadi kebaikan bahkan kehancuran bagi dunia. Selain Pevita Pearce, film ini turut dibintangi Reza Rahadian, Christine Hakim hingga Dimas Anggara.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *