Jalani Bisnis, Rizky Billar Akan Terbang ke Jepang

Bisnis Rizky Billar
Rizky Billar. (beritasumbar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlilit utang seperti yang telah diberitakan, suami Lesti Kejora Rizky Billar dikabarkan akan terbang ke Jepang untuk menjalankan bisnis.

“Insyaallah dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun,” ungkapnya.

Lalu, suami Lesti Kejora itu hanya tersenyum ketika ditanya soal bisnisnya di Jepang. Terlihat Rizky Billar juga mencoba untuk menghindar dari kejaran awak media saat mencoba untuk pulang.

Akan tetapi, Rizky Billar akhirnya menjawab dengan singkat dengan meminta doa agar bisnis yang dilakukannya di Jepang dapat berjalan dengan lancar. Namun, ia tidak menjelaskan bisnis yang tengah dijalankannya.

“InsyaAllah, mohon doanya aja. Ya pokoknya adalah,” ungkapnya.

Baca Juga  6 Keutamaan Berpuasa di Hari Arafah, Yuk Simak!

Rizky Billar juga mengucapkan maaf ketika mencoba memasuki mobil agar wartawan tak menghalangi jalannya.

“Maaf, maaf, maaf.” ucap Billar.

Sebelumnya, setelah heboh kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung laporan ke polisi, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak semakin mesra walau sedang liburam di luar negeri.

Hal ini terungkap dari Instagram Shania Indriani yang merupakan sahabat dekat Lesti Kejora. Kedua pasangan ini tampak menikmati liburan bersama sang putra semata wayang, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar di Thailand.

Dalam unggahan suami Shania Indriani di Instagram story, tampak Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak bersama sang buah hati. Pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu juga tampak asyik bercanda.

Baca Juga  Kabar Lesti Kejora Dipecat TV, Ramzi Bocorkan Kondisi Sesungguhnya!

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun menyedot perhatian warganet dan mendoakan agar rumah tangga mereka selalu langgeng sekaligus dilimpahi kebahagiaan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *