Jang Hansol Akui Nyaris Datang ke Pesta Halloween Itaewon

Jang Hansol Halloween Itaewon
YouTuber Korea Selatan,Jang Hansol. (intibselep/Selebgram.net)

Selebgram.net – YouTuber yang kerap mendapatkan berbagai pertanyaan oleh warganet, Jang Hansol membeberkan yang terjadi di Itaewon pada Sabtu, 30 Oktober 2022. Ternyata, Jang Hansol nyaris mendatangi pesta Halloween yang diadakan di Itaewon.

Pria yang akrab disapa Mas Hansol ini menceritakan pengalamannya sebagaimana dilansir dari kanal YouTube Korea Reomit yang diunggah pada Senin, 31 Oktober 2022.

Melalui kanal YouTube-nya, Hansol lantas berbagi informasi yang ia ketahui tentang kejadian yang menewaskan ratusan orang dalam satu malam itu.

Berdasarkan keterangannya, ia hampir saja datang ke Itaewon bersama istrinya Jeanette untuk melihat meriahnya Halloween disana.

“Jujur aku kemarin hampir ke sana, kalau bolo-bolo (sebutan untuk penonton) lihat Instagram, aku agak menghilang pada tanggal 29 karena temannya Ci Net (istri Hansol) yang mau nikahan, tapi aku nggak bisa hadir, jadi kemarin kita makan bareng,” kata Hansol.

Baca Juga  Gak Kalah Enak dari Kimchi, Ini 3 Makanan Korea Selatan Lainnya

“Rencananya, habis makan malam, aku sama Ci Net mau parkir di mana, terus naik kereta ke Itaewon untuk lihat-lihat tempat, mungkin menarik juga bikin konten tentang Halloween di Korea itu kayak gimana, tapi nggak jadi,” sambungnya.

Namun Hansol berkata ia bersama istrinya batal berkunjung ke Itaewon. ia turut berduka atas kejadian memilukan tersebut.

Hansol lebih lanjut menjelaskan mengapa Itaewon bisa sesak dengan orang-orang pada malam Halloween.

Itaewon merupakan kawasan di Korea Selatan yang memiliki paling beragam budaya.

Pada Oktober 2022 ini Korea Selatan tengah memasuki musim gugur, sehingga cuaca terasa sejuk, tidak terlalu dingin, juga tidak panas.

Hal ini membuat orang merasa nyaman mengenakan make up dan kostum Halloween karena tidak akan membuatnya berkeringat.

Baca Juga  Resmi! YG Entertainment Konfirmasi Bang Yedam dan Mashiho Pamit dari TREASURE

Selain itu, terdapat banyak tempat berpesta serta hiburan malam di Itaewon, yang semakin membuat orang berpikir bahwa mereka harus berkunjung kesana saat merayakan Halloween.

Di Itaewon banyak restoran dan toko-toko dari berbagai negara, sehingga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi saat Halloween.

“Mungkin ya, setiap Halloween, setiap orang itu memiliki pemikiran kalau Halloween itu harus ke Itaewon. Apalagi Oktober gini lagi musim gugur, nggak terlalu dingin, dan nggak panas, jadi sejuk dan cocok untuk jalan-jalan,” jelasnya.

Hansol juga mengungkapkan bahwa penyebab banyaknya orang yang meninggal di Itaewon adalah terinjak atau kehabisan napas karena padatnya pengunjung di sana, berdasarkan pemberitaan yang beredar di Korea.

Baca Juga  Fans Bahagia, Agensi Tanggapi Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

“Mungkin matinya karena terinjak. Kalau dilihat dari video-video yang beredar, banyak manusia dalam posisi tertumpuk, jadi mungkin kesulitan bernapas dan akhirnya pingsan,” paparnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *