Jelang Menikah dengan Kaesang, Begini Persiapan Erina Gudono

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Erina Sofia Gudono siap-siap jadi menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Erina Gudono akan dinikahi putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia pun menyebut kedua pihak keluarga terus melakukan komunikasi terkait pernikahan.

“Mungkin lebih ke komunikasi sama keluarga, sama lingkungan sini. Tapi ya sisanya sudah dari pihaknya Mas Kaesang,” ujar Erina Gundono dikutip dari DetikJateng.

Soal tanggal pernikahan, Erina Gudono belum mengungkapkannya. Menurutnya, pertemuan pihak keluarga merupakan tahap awal dan akan disusul dengan pertemuan-pertemuan lainnya. Finalis Puteri Indonesia itu juga mengaku tidak merasa grogi dalam persiapan pernikahannya dengan Kaesang.

“Yang penting semua lancar, sehat, minta doanya juga,” ujarnya.

Ibunda Erina, Sofiatun, mengaku bersyukur dan berharap rangkaian pernikahan dapat berjalan lancar.

Baca Juga  Dilarikan ke Rumah Sakit, Lucinta Luna Gagal Nonton Konser BLACKPINK

“Alhamdulillah, terima kasih. Semoga diridhoi Allah dan mendapat keberkahan,” kata Sofiatun usai rapat persiapan acara pernikahan di serambi timur Masjid Al Hidayah, Kampung Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Sementara itu beberapa waktu lalu, Kaesang sempat memberikan bocoran tentang pernikahannya.

Dalam cuitan di Twitter Kaesang membocorkan kapan tepatnya acara pernikahannya dengan Erina Gudono.

Selain itu, dalam cuitan tersebut, Kaesang juga membagikan pesan damai dalam dunia sepak bola.

“Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove,” tulis Kaesang dikutip matamata.com.

Ia juga membagikan hari bahagianya akan diadakan pada akhir tahun 2022 ini. Meski begitu, Kaesang tidak menjelaskan secara detail tanggal pernikahannya.

Baca Juga  Pulang Konser, Charly Van Houten Kecelakaan di Tol
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Selain itu, dalam cuitan itu ia juga memberikan kode dengan menuliskan “orang DIY”. Hal ini merujuk pada sang kekasih, Erina Gudono yang pernah menjadi Putri Indonesia 2022 dari DIY.

Karena pernikahan itu, ia meminta supporter klub Persis Solo dan PSIM Yogyakarta untuk berdamai. Apalagi setelah peristiwa yang memilukan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Cuitan Kaesang tersebut mendapatkan perhatian dari sang kakak, Gibran Rakabuming yang saat menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Gibran langsung membalas cuitan Kaesang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mempertegas bahwa pernikahan sang adik bisa menjadi bentuk perdamaian di dunia sepak bola.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *