Jennie BLACKPINK Bocorkan Makanan yang Selalu Dibawa saat Bekerja

Jennie BLACKPINK makanan
Jennie BLACKPINK. (kpopstarz/Selebgram.net)

Selebgram.net – Jennie BLACKPINK membocorkan makanan yang selalu ia bawa ke mana saja, termasuk saat bekerja hingga travelling.

Makanan tersebut adalah nurungji atau kerak beras khas Korea. Jennie mengatakan bahwa nurungji adalah makanan yang dapat membuat suasana hatinya lebih baik.

“Nurungji. Jadi, aku membawa nurungji milikku di koperku kemana pun aku pergi. Jadi, aku bisa memakannya saat aku berlibur atau bekerja atau di rumah. Aku selalu punya itu di dalam tas aku hampir setiap hari,” ungkap Jennie, melansir dari kanal YouTube Elle.

Nurungji adalah camilan tradisional Korea berbahan kerak nasi yang rasanya enak, renyah dan gurih. Nurungji mirip dengan intip atau kerupuk kerak nasi khas Jawa tengah.

Baca Juga  Kenali 4 Dampak Buruk Body Shaming bagi Korbannya

Selain itu, ibunda, member BLACKPINK, dan BLINK (penggemar BLACKPINK) juga menjadi sumber energi untuk Jennie.

Jennie mengungkapkan bahwa sang ibunda adalah cheerleader terbaik dalam hidupnya.

“Cheerleader nomor satu selama ini adalah ibuku, tentunya. Dan menurutku mereka (BLACKPINK). Kami suka menyemangati satu sama lain dan selalu mendukung apa pun yang terjadi dalam hidup mereka,” jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya kapan dia merasa paling kuat, Jennie berkata, “Aku yang paling kuat saat berpromosi sebagai BLACKPINK. Memiliki gadis-gadisku (anggota BLACKPINK) di sisiku dan melakukan apa yang kami sukai, tampil di atas panggung, berinteraksi dengan penggemar,” Pungkasnya.

Dia juga menyebut keluarga, teman, dan penggemarnya sebagai tiga hal paling berharga dalam hidupnya.

Baca Juga  Unggahan Close Friend Bocor, Foto Olla Ramlan Tanpa Hijab Tersebar 

Jennie mengatakan ibunya sebagai kekuatan pendorong terbesarnya. Jennie berkata, “Pemandu sorak nomor satu sepanjang masa adalah ibuku, tentu saja. Dan saya pikir gadis-gadis itu. Kami senang saling mendukung dan seperti selalu mendukung apa yang mereka lakukan dalam hidup mereka,”ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *