Jessica Iskandar Kecewa, Sidang Mediasi Gugatan Steven Ditunda Lagi

Jessica Iskandar bersama suaminya Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.(Oke Atmaja/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Jessica Iskandar menghadiri sidang atas gugatan perdata Christoper Steffanus Budianto alias Steven di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agendanya, mempertemukan pihak berseteru ini untuk mediasi. Namun, Jessica Iskandar yang datang jauh-jauh dari Bali untuk bertemu Steven, harus menelan kekecewaan. Sebab untuk kesekian kali, penggugat tidak hadir.

“Kecewa. Ya gimana ya. Masih ngurus anak, menyusui,” kata Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 2 November 2022.

Untuk menghadapi sidang pekan depan, hakim meminta Jessica Iskandar maupun pihak Steven untuk mempersiapkan poin-poin mediasi. Ini juga yang akan digunakan sebagai amunisi guna menghadapi pihak lawan.

Jessica Iskandar bersama suaminya Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 2 November 2022.(Oke Atmaja/Suara.com/Selebgram.net)

“Jadi sama-sama memberikan daftar apa saja yang menjadi poin penawaran,” kata pengacara Jessica Iskandar, Rolland E. Potu.

Baca Juga  Heboh, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Pamer Kemesraan

Rolland E. Potu mengatakan, kliennya, Jessica Iskandar tidak menutup akses damai. Hanya satu yang diinginkan, pihak lawan dalam hal ini Steven hadir secara langsung untuk bertatap muka.

“Biar ketemu face to face langsung,” jelasnya.

Kasus gugatan perdata Steven kepada Jessica Iskandar bermula dari kasus dugaan penggelapan dan penipuan 11  mobil sang artis.

Jessica Iskandar melaporkan Steven atas dugaan tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun Steven tidak terima karena dianggap penipu oleh artis yang akrab disapa Jedar ini.

Atas masalah itu, Steven akhirnya menggugat Jessica Iskandar secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *