Jleb! Rian Ibram & Dewi Perssik Disenggol Netizen

Dewi Perssik Rian Ibram
Dewi Perssik dan Iran Ibram tengah bersama. (Foto; Tangkapan Layar IG@rianbram/Selebgram.net)

Bogordaily.net – Kemesraan Rian Ibram dan Dewi Persik bukan hanya jadi hiburan tapi juga bahan nyinyiran netizen tanah air.

Kebahagiaan artis itu selalu diwarnai dia sisi. Kabar gembira dan kabar kecewa yang datang dari dunia maya.

Ada yang mendoakan berjodoh tapi ada juga yang nyinyiran bukan kepalang.

Ya, artis yang sedang Bucin itu kini gencar jadi pemberitaan. Apalagi, rumornya, Dewi Perssik lagi dekat dengan Rian Ibram.

Kedekatan antara Dewi Perssik dan Rian Ibram nyatanya tidak diketahui oleh Ibu Dewi Perssik. Diketahui, Dewi Perssik telah beberapa kali membina rumah tangga yang berujung perceraian.

Hal itu tak mensurutkan niat Dewi Perssik dan Rian Ibram untuk tetap memamerkan kemesraan baik di depan maupun di belakang layar TV.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Tuai Kritik Gegara Gibahin Mendiang Lord Rangga

Di salah satu episode ulang tahun ‘Pagi-Pagi Ambyar’, Rian Ibram memberikan sebuah benda untuk Dewi Perssik. “Aku mau memberikan sesuatu buat seorang Dewi Mulia Agung,” ungkap Rian Ibram dilansir dari akun TikTok Rio Chandra pada Rabu, 7 Desember 2022.

Kemudian, Rian Ibram mengambil benda yang dimaksud dan ternyata adalah sebuah cincin. “Aku punya sesuatu buat kamu, aku mau mengungkapkan perasaan aku lewat cincin ini. Aku tahu, yang namanya cincin itu suatu hal yang sangat sakral bagi sebuah hubungan, dan aku tidak mau kamu menganggap ini bahwa aku mau mengikat kamu, tapi aku pingin kamu simpan ini,” kata Rian.

Dewi Perssik yang melihatnya hanya terdiam dan tersipu malu sambil senyam-senyum tiada henti. Meski berharap memakainya, namun Rian Ibram menghargai jika Dewi Perssik ingin menyimpannya dulu.

Baca Juga  Blak-blakan, Celine Ngaku Sering Tidur Bareng di Mobil Bareng Marshel

Dewi Perssik mengatakan bahwa dia akan mengenakan cincin tersebut jika situasi dan kondisinya sudah memungkinkan. Setelah kejadian tersebut, mereka tetap memamerkan kemesraan seperti biasanya.

Potongan video mendapat komentar warganet yang justru menggelitik. Mereka menganggap bahwa Rian Ibram dan Dewi Persik adalah sama setipe.

“Gimana nggak cocok, orang sama nya mulutnya,” tulis akun blooma***.

“Ini mah biar bisa tukeran tas kremes,” kata akun fitria***. (suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *