Johnny Depp Bawa Foto Telanjang Amber Heard ke Pengadilan

Amber Heard. (Instagram/@amberheard/Selebgram.net)

Selebgram.net– Perseteruan mantan pasangan suami istri Amber Heard dan Johnny Depp belum juga usai. Beberapa waktu lalu Amber Heard mengajukan banding kepada pengadilan Virgina atas keputusan memenangkan tuntutan Johnny Depp pada sidang sebelumnya. Hal sama juga dilakukan sang mantan suami.

Kekinian, muncul kabar baru yang menyebut Johnny Depp diduga menggunakan foto telanjang Amber Heard sebagai bukti dalam persidangan pencemaran nama baik. Hal itu terkuak dari ucapan pengacara Heard.

Pengacara Amber Heard meminta sejumlah masalah pribadi yang tidak relevan dikeluarkan dari persidangan. Ia juga mengungkap bukti-bukti yang bersifat pribadi.

Amber Heard. (Instagram/@amberheard/Selebgram.net)

“Mr. Depp secara tidak pantas berusaha membuka bukti dari masalah pribadi yang tidak relevan berikut: (1) gambar telanjang Amber Heard; (2) video reality show saudara perempuan Amber Heard, Whitney; (3) hubungan romantis Whitney dan Amber di masa lalu; (4) Bukti singkat Amber sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum dia bertemu Depp dan ia mencoba dengan sembrono dan jahat menyarankan atau menyiratkan bahwa Heard pernah menjadi pendamping,” kata sang pengacara dilansir Detik.com, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga  Gokil! Film Gentlemen yang Dibintangi Ju Ju-hoom Ditonton di 42 Negara
Amber Heard dan Johnny Depp. (Popsugar/Bisnis.com/Selebgram.net)

Sebelumnya diberitakan Amber Heard harus membayar USD $10,3 juta atau sekitar Rp149 miliar kepada Johnny Depp dalam putusan sidang di pengadilan Virginia beberapa waktu lalu.

Tim Johnny Depp juga mengajukan banding kepada pengadilan atas keputusan kala itu. Walaupun dinyatakan menang, sang aktor tetap harus membayar kerugian USD $2 juta atau Rp29 miliar kepada Amber Heard.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *